Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Liga Turki 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Galatasaray vs Gaziantep

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Galatasaray akan melawan Gaziantep yang berkunjung di Türk Telekom Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu.

Galatasaray tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka melawan Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Alexandru Cicâldău (35′). Di sisi lain, Beşiktaş mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cyle Larin (39′, 64′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

Galatasaray asuhan Fatih Terim telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce - Liga Turki 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Gaziantep bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Super Lig melawan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Giresunspor melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serginho (78′) dan Alexis Pérez (92′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Giresunspor.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gaziantep telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Prediksi OH Leuven vs Oostende, Liga Belgia 6 November 2021

Secara defensif, Gaziantep benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Gaziantep tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 22 pada 29/01/2021 saat berakhirnya Gaziantep 1-2 Galatasaray.

Wasitnya adalah Mete Kalkavan.

Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Sacha Boey (Cedera Hamstring) dan Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Galatasaray Fatih Terim. Omar Elabdellaoui tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland - Liga Denmark 3 Oktober 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Gaziantep Erol Bulut tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Amedej Vetrih dan Hamza Mendyl.

Tampaknya bagi kita bahwa Galatasaray kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Gaziantep, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Galatasaray saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Gaziantep: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.