Prediksi Galatasaray vs Adana, Liga Turki 2 April 2023

Prediksi Galatasaray vs Adana, Liga Turki 2 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Galatasaray vs Adana, Setelah rentetan kemenangan mereka diakhiri oleh Konyaspor sebelum jeda internasional, pemimpin Super Lig Turki Galatasaray akan berusaha untuk mendapatkan tawaran gelar mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menghadapi Adana Demirspor pada hari Sabtu.

Adana Demirspor, sementara itu, akan mencari kemenangan kedua berturut-turut setelah mengalahkan Antalyaspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Tidak termasuk kemenangan 3-0 atas Gaziantep, Galatasaray mengklaim 13 kemenangan liga berturut-turut sebelum mereka menghadapi Konyaspor awal bulan ini.

Galatasaray memimpin melalui Milot Rashica sebelum Soner Dikmen memulihkan keseimbangan, dan Konyaspor menyelesaikan perubahan haluan pada menit ke-93 ketika Ogulcan Ulgun mencetak gol kemenangan untuk membuat tim Okan Buruk kalah 2-1.

Tuan rumah menuju akhir pekan dengan keunggulan enam poin atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Galatasaray.

BACA JUGA:   Prediksi Westerlo vs Charleroi, Liga Belgia 1 April 2023

Dengan Fenerbahce tidak beraksi akhir pekan ini, Galatasaray memiliki peluang untuk memperpanjang jarak di puncak menjadi sembilan poin, dan rekor kandang mereka yang mengesankan menunjukkan bahwa mereka memiliki setiap peluang untuk melakukan hal itu.

Sejak kalah dari Giresunspor pada Agustus, Galatarasay hanya kehilangan dua poin dalam 11 pertandingan liga kandang, dengan delapan pertandingan terakhir mereka menghasilkan kemenangan.

Sementara Galatasaray ingin memenangkan gelar Super Lig Turki ke-23 mereka, Adana Demirspor yang berada di urutan keempat mengincar lolos ke Liga Konferensi Eropa.

Setelah menderita kekalahan telak 4-1 dari Trabzonspor, tim Vincenzo Montella kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan kandang mereka dengan Antalyaspor.

Emre Akbaba membuka skor untuk timnya melawan Antalyaspor, sebelum Cherif Ndiaye menggandakan keunggulan Adana Demirspor untuk menutup kemenangan 2-0.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan, 26 Oktober 2022

Setelah kalah hanya satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, Adana Demirspor sedang mencari tempat Liga Konferensi Eropa dengan empat poin memisahkan mereka dari tiga besar.

Jika mereka ingin mengamankan kualifikasi Eropa, pengunjung hari Sabtu perlu meningkatkan perjalanan mereka setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang mereka sebelumnya di papan atas.

Galatasaray tidak akan diperkuat Berkan Kutlu yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Yusuf Demir telah melewatkan dua pertandingan liga terakhir karena cedera, tetapi ia tampil dalam pertandingan persahabatan klub melawan Qarabag selama jeda internasional dan diperkirakan akan duduk di bangku cadangan.

Setelah diskors karena kalah dari Konyaspor, Victor Nelsson akan kembali ke lini belakang untuk bermitra dengan Abdulkerim Bardakci di pusat pertahanan.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Valencia, 31 Juli 2022

Adapun tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil Younes Belhanda, yang akan absen untuk kedua kalinya secara beruntun karena skorsing.

Setelah mengalahkan Antalyaspor 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka, Montella mungkin tergoda untuk menurunkan susunan pemain yang tidak berubah pada hari Sabtu.

Ndiaye menjadi pencetak gol terbanyak untuk Adana Demirspor di Super Lig musim ini, dan dia akan berusaha menambah tujuh golnya di liga.(*)

Prediksi Pemain Galatasaray vs Adana

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Dubois; Torreira, Oliveira; Zaniolo, Rashica, Akturkoglu; Icardi

Adana : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Sari, Stambouli, B. Ndiaye, Akintola; C. Ndiaye, AkbabaPrediksi Skor Galatasaray vs Adana: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole