Prediksi Gabon vs Libya, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh
Prediksi Gabon vs Libya

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gabon vs Libya, Libya akan berusaha untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka tetap hidup ketika mereka menghadapi Gabon di Stade de Franceville pada Jumat sore.

Pasukan Javier Clemente bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 3-0 dari Mesir, tetapi mengalahkan Gabon di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Gelandang Faisal Al Badri melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara gelandang Esperance Tunis Hamdou Elhouni akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tandang.

Panthers, di sisi lain, memiliki peluang tipis untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 karena mereka terpaut enam poin di belakang pemimpin grup F Mesir menjelang kunjungan ke Libya.

Para bek lawan harus menahan Pierre-Emerick Aubameyang saat penyerang Arsenal itu mencetak gol kemenangan melawan Watford pada akhir pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Skotlandia vs Denmark, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dipertimbangkan karena Libya menginginkan kemenangan ini lebih dari Gabon, yang kemungkinan besar akan kehilangan tempat di turnamen pameran tahun depan.

Gabon akan mencari kemenangan lain setelah 2-0 Kualifikasi WC – Afrika sukses melawan Angola.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Gabon berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Gabon telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Mesir di Kualifikasi WC – kompetisi Afrika, Libya akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Libya telah terbukti dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol dan Libya telah mencetak 3.

BACA JUGA:   Prediksi Wales vs Belarus, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang pernah bermain untuk klub seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013.

Penyerang cepat menandatangani kontrak lima tahun dengan Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan pakaian Signal-Iduna-Park sejak itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm itu melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012. Namun, perlu dicatat bahwa ia pernah bermain untuk tim U-21 Prancis di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Perasaan kami adalah bahwa Libya mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan satu melewati sisi Gabon ini yang harus mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gabon ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gabon vs Libya: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.