EPAPER

Prediksi Fuenlabrada vs Oviedo, Segunda Spanyol 19 Desember 2021

Prediksi Fuenlabrada vs Oviedo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fuenlabrada vs Oviedo, Fuenlabrada akan menghadapi tim tamu Real Oviedo di Estadio Fernando Torres dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Fuenlabrada bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Copa del Rey vs S.S. Reyes.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. SS Reyes memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fuenlabrada keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 5-4.

Fuenlabrada belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Fuenlabrada juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 5 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid di La Liga 2 aksi, Real Oviedo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom - Liga Norwegia 18 September 2021

Satu-satunya pencetak gol dari Real Oviedo adalah Borja Bastón (29′). Shon Weissman (7′) dan Nacho Martínez (45′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo asuhan José Ziganda telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 26 pada 22/02/2021 ketika skor akhir adalah Fuenlabrada 2-2 Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Adrián Diéguez (69′), Rubén Pulido (86′ Gol bunuh diri) dan Borja Garcés (87′).

Untuk lawan mereka, Real Oviedo mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marco Sangalli (14′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Altay Spor vs Rizespor, Liga Turki 12 Februari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Jano (Pecahnya Meniskus Luar), Abou Kanté (Cedera Otot), Juanma (Cedera Lutut) dan Brahim Konaté (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Fuenlabrada José Oltra. Stéphane Mbia tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Real Oviedo José Ziganda. Javi Mier (Kekakuan) ketinggalan untuk game ini.

Lahir di Madrid pada 4 Februari 1996, Adrian Dieguez adalah bek Spanyol yang bermain untuk Fuenlabrada di Divisi Segunda. Dieguez bermain untuk orang-orang seperti Getafe dan Carabanchel selama karir mudanya, saat memulai karir seniornya di Alcorcon B.

Setelah membuat lima penampilan untuk tim senior Alcorcon, pesepakbola Spanyol pindah ke Alaves. Adrian Dieguez bermain untuk Huesca dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan Fuenlabrada. Selama masa jabatannya dengan Alcorcon Dieguez bermain untuk Fuenla dengan status pinjaman, yang berarti bahwa ia kembali ke klub tiga tahun kemudian. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri.

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Bilbao, La Liga 27 Oktober 2021

Bek jangkung itu memiliki kontrak dengan Fuenlabrada hingga 15 September 2020, dan kaki pilihannya dibiarkan. Adrian Dieguez melakukan debutnya di Fuenlabrada saat bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas pada 20 September 2020, dan ia mencetak gol pertamanya untuk Fuenla dalam kemenangan 1-0 atas Girona pada 4 Oktober 2020.

Menurut pandangan kami, Real Oviedo dan Fuenlabrada sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Oviedo: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions