Prediksi Fuenlabrada vs Eibar, Segunda La Liga 7 November 2021

oleh
Prediksi Fuenlabrada vs Eibar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fuenlabrada vs Eibar, Perjalanan Eibar ke Estadio Fernando Torres pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Fuenlabrada.

Fuenlabrada akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan UD Las Palmas.

Dalam laga itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Roman Zozulya (79′). Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 14 kali percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jesé Rodríguez (34′, 43′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Fuenlabrada asuhan José Oltra telah berhasil mencetak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Menuju pertandingan ini, Fuenlabrada tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Eibar masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 dengan kekalahan dari Real Oviedo dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Sociedad, La Liga 8 November 2021

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Eibar adalah Xabi Etxeita (94′). Untuk lawan mereka, Real Oviedo mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Eibar asuhan Gaizka Garitano telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu berjumlah 6.

Jano (Pecahnya Meniskus Luar) dan Cheick Timite (Pubitis) tidak tersedia untuk pelatih Fuenlabrada José Oltra.

BACA JUGA:   Prediksi Oviedo vs Amorebieta, Segunda Spanyol 20 November 2021

Bos Eibar Gaizka Garitano memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Fran Sol (masalah vertebra lumbal), Franchu (Ligamentum pecah) dan Anaitz Arbilla (masalah tendon Achilles) tidak akan muncul.

Kami berpikir bahwa Fuenlabrada perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini yang menurut kami mungkin akan menang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Eibar di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Eibar: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.