Prediksi Freiburg vs Qarabag, Liga Europa 09 September 2022

rediksi Freiburg vs Qarabag, Freiburg menghadapi Qarabag FK di Liga Europa pada hari Jumat dinihari. Ini akan menjadi pertandingan pertama

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Freiburg vs Qarabag, Freiburg menghadapi Qarabag FK di Liga Europa pada hari Jumat dinihari. Ini akan menjadi pertandingan pertama Freiburg di babak penyisihan grup Eropa sejak musim 2013-14, ketika mereka finis ketiga di Grup H Liga Europa.

Christian Streich bertanggung jawab untuk kampanye itu dan dia tetap di ruang istirahat Freiburg, dengan hanya Diego Simeone di Atletico Madrid di tengah-tengah masa jabatan manajerial yang lebih lama di lima liga top Eropa.

Musim lalu bisa dibilang musim paling sukses Streich, setelah membawa timnya ke posisi keenam di Bundesliga serta penampilan final DFB-Pokal pertama dalam sejarah klub, dengan RB Leipzig secara dramatis mengalahkan mereka melalui adu penalti.

Breisgau-Brasilianer juga tidak menunjukkan tanda-tanda berpuas diri di tahap awal musim ini, setelah naik ke puncak Bundesliga pada akhir pekan dengan kemenangan tandang 3-2 ke Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Mirren vs Motherwell, 30 Juli 2022

Dengan Nantes, Olympiacos dan lawan mereka Qarabag ditarik bersama mereka di Grup G, Streich akan merasa percaya diri membawa Freiburg ke babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02, ketika mereka dikalahkan oleh Feyenoord di babak ketiga. bulat.

Qarabag, sementara itu, memiliki manajer yang lebih lama menjabat dengan Gurban Gurbanov yang bertanggung jawab atas mereka sejak 2008.

Pelatih berusia 50 tahun itu telah menyaksikan peningkatan dramatis dalam peruntungan klub selama jangka waktu itu, membimbing mereka meraih gelar Liga Premier Azerbaijan pertama mereka dalam 21 tahun pada tahun 2014. Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan gelar berikutnya sejak dalam periode dominasi domestik. .

Pada 2017-18, Qarabag menjadi tim Azerbaijan pertama yang lolos ke babak grup Liga Champions, sebelum mencapai babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya di Liga Konferensi Eropa perdana musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Krylya vs Torpedo, 31 Juli 2022

The Horsemen belum berkembang di Liga Europa, meskipun, setelah finis ketiga di grup pada tiga kesempatan terpisah. Gurbanov kemungkinan akan menetapkan itu sebagai harapan minimum untuk para pemainnya, karena menghindari finis di posisi terbawah setidaknya akan memastikan bahwa mereka tetap berada di Eropa setelah pergantian tahun.

Setelah memulai musim domestik dengan rekor 100% setelah empat pertandingan, mereka akan menuju ke Freiburg dengan percaya diri untuk membuat kejutan besar melawan lawan mereka yang sedang dalam performa terbaik.

Roland Sallai cedera ditarik hanya pada menit kesembilan selama kemenangan tandang hari Sabtu ke Leverkusen, setelah pemain sayap menderita mata yang bisa membuatnya absen selama beberapa minggu.

Jeong Woo-yeong menggantikan pemain internasional Hungaria dan itu bisa terjadi sejak awal di sini, dengan Streich berpotensi mengincar beberapa perubahan lagi menjelang pertandingan liga hari Minggu melawan Borussia Monchengladbach.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs AC Milan , Serie A Italia 25 April 2022

Itu bisa berarti awal untuk orang-orang seperti Maximilian Eggestein, Nils Petersen, Keven Schlotterbeck dan Ritsu Doan, yang semuanya keluar dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Manuel Gulde, Kimberly Ezekwem, Lucas Holer dan Kevin Schade tetap tidak bisa diturunkan untuk tuan rumah karena cedera.

Qarabag, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa bek Kevin Medina, yang memiliki kaki yang kemungkinan akan membuatnya absen hingga akhir bulan ini.

Setelah seminggu sejak pertandingan terakhir mereka, Gurbanov dapat memilih untuk memilih starting XI yang mengalahkan Kapaz PFK 1-0 di laga tandang terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Qarabag

Freiburg : Flekken; Schmid, Ginter, Lienhart, Gunter; Hofler, Eggestein; Doan, Woo-yeong, Grifo; Petersen

Qarabag : Mahammadaliyev; Vesovic, Mustafazada, Huseynov, Bayramov; Richard, Romao; Kady, Ozobic, Zoubir; Owusu

Prediksi Skor Freiburg vs Qarabag: 1-0

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber