Prediksi Freiburg vs Leverkusen, Liga Jerman 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Freiburg vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hertha Freiburg vs Leverkusen, Freiburg berhadapan dengan lawan tim tamu Bayer Leverkusen di Europa Park Stadion dalam pertandingan Bundesliga 1 ini pada hari Minggu.

Freiburg bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 Bundesliga 1 melawan Union Berlin.

Dalam laga itu, Freiburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, 1. FC Union Berlin melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Freiburg asuhan Christian Streich merayakan dengan mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Menuju pertandingan ini, Freiburg tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sebelumnya, Bayer Leverkusen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Patrik Schick (37′, 63′). Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Angelo Stiller (80′) dan Moanes Dabour (83′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Melihat performa mereka, dan Bayer Leverkusen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Bayer Leverkusen jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang laga ini, Bayer Leverkusen tidak pernah kalah dari Freiburg ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 10/7/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Freiburg telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bayer Leverkusen 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Freiburg dan 9 untuk Leverkusen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 23 pada 28/02/2021 ketika menyelesaikan Bayer Leverkusen 1-2 Freiburg.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Leon Bailey (70′).

Freiburg memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ermedin Demirovi (50′) dan Lucas Höler (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Yannik Keitel (Masalah otot) dan Jonathan Schmid (Virus Corona) tidak akan bermain untuk bos Freiburg Christian Streich.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bayer Leverkusen dan Freiburg mungkin menemukan diri mereka masing-masing mencetak lebih dari satu gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang cukup seimbang.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Itulah mengapa kami condong ke arah pertarungan yang sangat menghibur dengan skor 2-2 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Freiburg vs Leverkusen: 2-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.