Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Freiburg vs Greuther

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Freiburg vs Greuther, Freiburg menghadapi Greuther Furth yang berkunjung di SC-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 1 ini pada hari Sabtu.

Freiburg yang terbang tinggi akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Wolfsburg ketika mereka menjamu Greuther Furth di Stadion Europa-Park mereka pada Matchday 10.

Freiburg bertekad untuk mewakili Jerman di kompetisi Eropa musim depan, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras untuk para pendatang baru.

Lucas Holer harus terus memimpin lini depan tuan rumah setelah mencetak gol ketiganya musim ini di akhir pekan, sementara Roland Sallai dan Jonathan Schmid tetap berada di ruang pemulihan.

Greuther Furth, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel, dengan tim mengumpulkan hanya satu poin total dari kemungkinan 27.

Greuther Furth kurang bersemangat menyusul kekalahan telak 4-1 di Leipzig, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Freiburg di Europa-Park Stadion.

Semua Havard Nielsen, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Heidenheim vs Darmstadt - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Freiburg memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 DFB-Pokal melawan Osnabruck.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 55% dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Vincenzo Grifo (33′) dan Keven Schlotterbeck (120′).

VfL Osnabrück membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Lukas Gugganig (90′) dan Sebastian Klaas (108′) mencetak gol untuk Osnabruck. Pertandingan itu dimenangkan oleh Freiburg 3-2 melalui adu penalti.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segalanya berjalan sesuai rencana di pertahanan Freiburg. Freiburg tampil kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan jumlah 3.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan RB Leipzig dalam aksi Bundesliga 1, Greuther Furth akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Greuther Furth adalah Branimir Hrgota (45′). RB Leipzig membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yussuf Poulsen (46′), Emil Forsberg (53′), Dominik Szoboszlai (65′) dan Hugo Novoa (88′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg - Bundesliga 2 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Greuther Furth telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Greuther Furth telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang merentang kembali ke 30/11/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Greuther Furth. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Freiburg mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari Freiburg dan 6 diciptakan oleh Greuther Fürth. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 1 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 28 pada 04/04/2016 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 2-3 Freiburg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christian Dingert.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Freiburg Christian Streich dari tim dengan kekuatan penuh. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak akan bermain.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam laga ini, Freiburg harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di ujung lain, Greuther Furth mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Freiburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Freiburg vs Greuther: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.