Prediksi Frankfurt vs Marseille, 27 Oktober 2022

Frankfurt vs Marseille

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Frankfurt vs Marseille, Eintracht Frankfurt akan bertujuan untuk melompati Marseille di Grup D Liga Champions ketika mereka saling berhadapan pada hari Kamis dinihari.

Tim tamu saat ini menempati posisi kedua di depan Sporting Lisbon karena aturan head-to-head, dengan Frankfurt dua poin di belakang kedua tim.

Meskipun kalah tipis 3-2 dari Tottenham Hotspur terakhir kali dalam kompetisi ini, Frankfurt harus menuju pertandingan Kamis dinihari melawan Marseille dengan penuh percaya diri setelah meraih tiga kemenangan domestik berturut-turut sejak kekalahan mereka di London Utara.

Kemenangan tandang 2-0 atas Stuttgarter Kickers di DFB-Pokal telah diapit oleh kemenangan mengesankan 5-1 dan 3-1 masing-masing melawan Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach, dengan tim Oliver Glasner naik ke urutan keempat di Bundesliga sebagai hasilnya.

Ini adalah pertama kalinya Frankfurt berlaga di Liga Champions modern, hanya pernah tampil di Piala Eropa saat kalah dari Real Madrid di final 1959-60. Dengan demikian, Glasner akan bertekad untuk memastikan bahwa perjalanan Eropa mereka tidak berakhir di babak penyisihan grup kali ini setelah secara ajaib memenangkan Liga Europa musim lalu untuk lolos ke turnamen ini.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Lorient, Ligue 1 Prancis 24 April 2022

Mengalahkan Marseille dan Sporting dalam dua pertandingan terakhir mereka hampir pasti akan memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur, dengan empat poin yang cukup potensial juga, meskipun banyak tergantung pada bagaimana Tottenham tampil di pertandingan lainnya. Frankfurt hanya bisa fokus pada diri sendiri, mulai Kamis dinihari.

Marseille, di sisi lain, melakukan perjalanan ke Jerman dalam kondisi buruk di dalam negeri, setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut untuk jatuh ke urutan kelima di tabel Ligue 1.

Les Phocéens membuntuti Paris Saint-Germain dengan hanya dua poin setelah sembilan pertandingan, tetapi harapan untuk menantang gelar musim ini telah dihancurkan oleh kekalahan dari Ajaccio, Lens dan rival Paris mereka dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Man United vs Atletico, 30 Juli 2022

Di Eropa, bagaimanapun, posisi tim Igor Tudor jauh lebih sehat setelah mengalahkan Sporting kandang dan tandang untuk naik ke urutan kedua di Grup D, meskipun masih banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya di lebih dari satu dekade.

Namun, ada skenario di mana nasib itu dapat ditentukan pada hari Kamis dinihari: jika mereka menang di Frankfurt dan Tottenham mengalahkan Sporting di kandang mereka, maka Marseille akan dijamin setidaknya menempati posisi kedua karena rekor head-to-head superior mereka versus Runner-up Liga Primeira Portugal. Kalau begitu, para pemain Tudor hampir tidak membutuhkan insentif lagi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Frankfurt tidak akan diperkuat Tuta setelah pengusiran bek dalam kekalahan dari Spurs membuatnya mendapatkan skorsing satu pertandingan, sementara Ansgar Knauff dan Makoto Hasebe tetap absen karena cedera.

Dengan Almamy Toure tidak terdaftar di skuad Liga Champions mereka, masih harus dilihat siapa yang akan dituju Glasner di pertahanan, dengan Hrvoje Smolcic yang berusia 20 tahun dan kapten klub Sebastian Rode memberikan opsi potensial bersama Evan Ndicka dan Kristijan Jakic di belakang tuan rumah. tiga.

BACA JUGA:   Prediksi Norrkoping vs GIF Sundsvall, Liga Swedia 15 Mei 2022

Marseille, sementara itu, berkeringat pada kebugaran mantan bek Manchester United Eric Bailly karena cedera kaki, tetapi sebaliknya Tudor tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Orang-orang seperti Gerson, Dimitri Payet, Luis Suarez dan Cengiz Under semuanya ditunjuk sebagai pengganti kekalahan dari Lens pada akhir pekan dan akan berharap untuk dimasukkan dalam starting XI di Frankfurt pada hari Kamis dinihari untuk memberikan beberapa percikan serangan.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Marseille

Frankfurt : Trapp; Smolcic, Jakic, Ndicka; Ebimbe, Kamada, Sow, Pellegrini; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

Marseille : LLopez; Mbembe, Gigot, Balerdi; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Gerson, Under; Sanchez

Prediksi Skor Frankfurt vs Marseille: 2-1

editor : sahala
sumber : sportsmole