Prediksi Frankfurt vs Leverkusen , Liga Jerman 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Frankfurt vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Frankfurt vs Leverkusen , Semua mata akan tertuju pada Deutsche Bank Park saat Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen saling berhadapan di putaran 15 Bundesliga.

Die Adler bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Hoffenheim, dengan tim mengincar kemenangan kandang kedua mereka dalam proses tersebut.

Bek Christopher Lenz absen karena cedera pinggul, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Bayer, di sisi lain, menggulingkan Greuther Furth 7-1 di pertandingan liga terakhir mereka.

Pakaian BayArena sangat ingin tetap berada di tempat Liga Champions, dan melihat penyerang yang fit kembali Patrick Schick terlihat tak terbendung saat ini, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Semua Solanilla, Bakker, Fosu-Mensah, dan Baumgartlinger kemungkinan akan absen karena cedera untuk tim tamu.

Eintracht Frankfurt akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 3-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Rafael Borré (15′) dan Paciência (72′). TSG 1899 Hoffenheim memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dennis Geiger (24′), Georginio Rutter (30′) dan Diadie Samassékou (59′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Pertandingan dengan Eintracht Frankfurt biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Eintracht Frankfurt.

Jelang pertandingan ini, Eintracht Frankfurt belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Bayer Leverkusen akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 7-1 Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Amine Adli (12′), Edmond Tapsoba (17′), Piero Hincapié (45′) dan Patrik Schick (49′, 69′, 74′, 76′).

SpVgg Greuther Fürth melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jeremy Dudziak (33′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bayer Leverkusen telah mencetak 19 gol. Bayer Leverkusen juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 5 gol melawan mereka. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 05/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Bayer Leverkusen 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 31 pada 24/04/2021 ketika mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 Eintracht Frankfurt.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Leon Bailey (70′), Lucas Alario (80′), dan Kerem Demirbay (91′).

Eintracht Frankfurt membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andre Silva (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Jesper Lindström (Masalah Paha) absen.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Eintracht Frankfurt memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Bayer Leverkusen ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Kami menginginkan skor kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Frankfurt vs Leverkusen : 1-2

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.