Prediksi Fleetwood vs Wigan, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Fleetwood vs Wigan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fleetwood vs Wigan, Wigan akan tiba di Stadion Highbury pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Fleetwood Town.

Fleetwood Town memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 di League One melawan Wycombe Wanderers.

Untuk Fleetwood Town, pencetak golnya adalah Danny Andrew (5′), Joe Garner (60′) dan Shayden Morris (64′). Brandon Hanlan (24′), Adebayo Akinfenwa (30′) dan Sam Vokes (50′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Fleetwood Town berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fleetwood Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Morecambe - EFL League One 2 Oktober 2021

Menuju pertandingan ini, Fleetwood Town tidak pernah kalah di liga dari Wigan Athletic dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Wigan akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 League One atas Burton Albion di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Wigan Athletic, gol dicetak oleh James McClean (9′) dan Curtis Tilt (51′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Wigan Athletic asuhan Leam Richardson telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Menuju ke pertandingan ini, Wigan Athletic tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Woking vs Dagenham - National League 6 Oktober 2021

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka pada 28/12/2015 memberi tahu kita bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 dari ini & Wigan 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Fishermen dan 12 terjaring oleh The Latics. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-25 pada 23/01/2021 yang berakhir dengan skor di Wigan Athletic 0-0 Fleetwood Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Declan Bourne.

Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Fleetwood Town, Simon Grayson.

BACA JUGA:   Prediksi Carlisle vs Hartlepool - EFL Trophy 1 September 2021

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Fleetwood Town mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Wigan Athletic ini yang menurut kami kemungkinan besar akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Oleh karena itu, kami melihat margin kemenangan tipis 0-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Wigan: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.