EPAPER

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo, Liga Italia 19 Desember 2021

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fiorentina vs Sassuolo, Fiorentina dan Sassuolo saling berhadapan di Stadio Artemio Franchi dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Viola mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Pencetak gol terbanyak Serie A Dusan Vlahovic, yang mencetak dua gol pada akhir pekan, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Bartlomiej Dragowski harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Neroverdi, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Lazio. Karena Sassuolo cenderung mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang juga, kami percaya bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Ayhan menjadi banne bagi tim tamu, sedangkan Djuricic dan Obiang tetap berada di ruang pemulihan dengan alasan berbeda.

Fiorentina, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 4-0 di Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Giacomo Bonaventura (31′), Dušan Vlahovi (51′, 84′) dan Youssef Maleh (90′). Untuk lawan mereka, Salernitana memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

Pertandingan yang melibatkan Fiorentina sering menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dicetak oleh Fiorentina.

Sassuolo datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Serie A dengan kekalahan Lazio di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sassuolo, pencetak golnya adalah Domenico Berardi (63′) dan Giacomo Raspadori (69′). Lazio mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mattia Zaccagni (6′) mencetak gol untuk Lazio.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton, Liga Inggris 6 November 2021

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang produktif, kami telah melihat 24 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Sassuolo bermain, menjadikannya rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total keseluruhan ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 12/09/2018 memberi tahu kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 1 dari ini & Sassuolo 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk La Viola dan 12 terjaring oleh Sassuolo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Sassuolo 3-1 Fiorentina.

Pada hari itu, Sassuolo berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Domenico Berardi (59′, 62′) dan Maxime Lopez (75′).

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wednesday vs MK Dons, EFL League One 24 November 2021

Fiorentina mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (31′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Gaetano Castrovilli (Respon stres tulang) dan Bartlomiej Dragowski (Kebugaran) tidak akan tersedia untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

Bos Sassuolo Alessio Dionisi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Romagna (patella pecah) dan Filip Djuricic (Masalah otot) tidak siap untuk seleksi. Kaan Ayhan tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Sassuolo akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Fiorentina yang kemungkinan akan mendominasi permainan ini dan menjaganya tetap ketat di pertahanan.

Kita bisa melihat skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Fiorentina setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Fiorentina vs Sassuolo: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions