Prediksi Fiorentina vs Benevento, Coppa Italia 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Fiorentina vs Benevento

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fiorentina vs Benevento, Benevento menghadapi ujian baru pada hari Rabu saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Coppa Italia mereka yang akan datang dengan Fiorentina.

Fiorentina berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 4-0 Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Fiorentina, gol-gol dicetak oleh Giacomo Bonaventura (31′), Dušan Vlahovi (51′, 84′) dan Youssef Maleh (90′). Di sisi lain, Salernitana membuat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Fiorentina ambil bagian.

Tim lawan mencetak 9 di antaranya dalam periode ini sedangkan Fiorentina mencetak 15. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Benevento akan memasuki pertandingan setelah menang 0-2 di Serie B saat mereka mengalahkan Ternana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Benevento adalah Gianluca Lapadula (23′, 42′). Untuk lawan mereka, Ternana mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Benevento bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 8 dari total ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 13/03/2021 dan skor selesai Benevento 1-4 Fiorentina.

Pada hari itu, Benevento memiliki 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Artur Ionic (55′).

Fiorentina mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (8′, 26′, 45′) dan Valentin Eysseric (75′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Bartlomiej Dragowski (Fitness), Gaetano Castrovilli (Respons stres tulang) dan Matija Nastasic (Masalah Betis) tidak akan bermain untuk bos Fiorentina Vincenzo Italiano.

Karena grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Benevento, Fabio Caserta. Gaetano Letizia (Masalah otot) tidak akan beraksi.

Dalam laga ini, Fiorentina terlihat berpeluang mendapatkan beberapa gol dalam laga ini saat melawan Benevento, yang tidak akan mudah mendapatkan gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 2-0 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fiorentina vs Benevento: 2-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.