EPAPER

Prediksi Feyenoord vs Ajax, Liga Belanda 19 Desember 2021

Prediksi Feyenoord vs Ajax

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Feyenoord vs Ajax, Pertandingan Eredivisie di De Kuip pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Feyenoord melawan lawan di Ajax.

Feyenoord tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 KNVB Beker di pertandingan sebelumnya melawan FC Twente.

Feyenoord dari Arne Slot telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total 11 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Ajax masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 KNVB Beker saat mereka mengalahkan BVV Barendrecht di pertandingan sebelumnya.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ajax telah mengumpulkan total 17 gol. Ajax juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Famalicao vs Portimonense, Liga Portugal 27 November 2021

Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang liga sebelumnya. Cukup luar biasa.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 21/01/2018 menunjukkan bahwa Feyenoord telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Ajax 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari De club aan de Maas dan 15 untuk de Godenzonen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah match day 32 Eredivisie pada 09/05/2021 dengan skor akhir Feyenoord 0-3 Ajax.

Saat itu, Feyenoord berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcos Senesi (21′ Gol Bunuh Diri) dan Ridgeciano Haps (67′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Ajax memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohammed Kudus (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui) dan Gernot Trauner (Knock) tidak akan tersedia untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Colchester, EFL Trophy 10 November 2021

Bos Ajax Erik ten Hag tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Noussair Mazraoui (Masalah Paha), Mohammed Kudus (Iga Patah), Sean Klaiber (Pecah Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) akan melewatkan pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Ajax ini memilikinya untuk dapat menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Feyenoord tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang gawangnya meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak satu gol dalam pertandingan ini.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Ajax setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs Ajax: 1-3

editor : mimin
sumber : footballpredictions