Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Waktunya hampir tiba untuk laga Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat dinihari ketika Ferencvárosi TC akan menghadapi Bayer Leverkusen.

Ferencvárosi TC menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Nemzeti Bajnokság I melawan Puskás Akadémia.

Satu-satunya pencetak gol dari Ferencvárosi TC adalah Aïssa Laïdouni (31′). Alexandru Bluță (50′) adalah pencetak gol untuk Puskás Akadémia.

Ferencvárosi TC Peter Stöger telah mencetak gol sebanyak 13 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama berjumlah 6.

Bayer Leverkusen akan datang ke pertemuan setelah menang 7-1 Bundesliga 1 dengan kekalahan Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Amine Adli (12′), Edmond Tapsoba (17′), Piero Hincapié (45′) dan Patrik Schick (49′, 69′, 74′, 76′).

Di sisi lain, SpVgg Greuther Fürth melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jeremy Dudziak (33′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Para pemain penyerang dari Bayer Leverkusen menikmati mendapatkan banyak gol dari enam pertandingan sebelumnya (tepatnya 19).

Itu berarti rata-rata luar biasa dari 3,17 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvárosi TC.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Exequiel Palacios (37′) dan Florian Wirtz (69′).

Ferencvárosi TC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ryan Mmaee (8′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Andris Treimanis.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Ferencvárosi TC Peter Stöger dari sekelompok pemain yang lengkap. Dávid Sigér (Ligamentum lutut pecah) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Charles Aranguiz adalah pemain sepak bola Chili yang bermain untuk klub Bundesliga Bayer Leverkusen sebagai gelandang. Aranguiz menghabiskan karir mudanya di Universidad de Chile dan Cobreloa dan dia terus bermain untuk los Zorros del desierto di level senior.

Pesepakbola Chili menghabiskan beberapa waktu dengan status pinjaman di Cobresal juga sebelum bergabung dengan Colo-Colo pada tahun 2009.

Setelah bermain untuk klub seperti Quilmes, Universidad de Chile dan Internacional dari 2010 hingga 2015, Charles Aranguiz menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 13 Agustus 2015.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Aranguiz memiliki empat caps untuk tim Chile U20 dan dia melakukan debutnya untuk skuad senior pada tahun 2009.

Gelandang Bayer Leverkusen tidak dipilih untuk Piala Dunia FIFA 2010, tetapi ia mewakili La Roja di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Charles Aranguiz lahir di Puente Alto (Santiago) pada 17 April 1989. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kanan. Kaki pilihan Aranguiz benar.

Dalam pertandingan ini, Ferencvárosi TC memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Bayer Leverkusen ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 1-2 untuk Bayer Leverkusen setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Leverkusen: 1-2

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.