Prediksi Fenerbahce vs Kayserispor, Liga Turki 7 November 2021

oleh
Prediksi Fenerbahce vs Kayserispor

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fenerbahce vs Kayserispor, Kayserispor akan menjadi pengunjung di ükrü Saracoğlu Stadyumu pada hari Minggu untuk pertandingan Super Lig dengan tuan rumah Fenerbahe.

Fenerbahçe akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe memiliki 61% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fenerbahce adalah rfan Kahveci (84′). Di sisi lain, Konyaspor melakukan 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Soner Dikmen (3′) dan Abdülkerim Bardakc (11′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Fenerbahçe telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fenerbahçe telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Masuk ke kontes ini, Fenerbahçe tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Kayserispor dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Kayserispor masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Super Lig untuk mengalahkan Fatih Karagümrük di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Kayserispor, gol dicetak oleh Mario Gavranovi (72′) dan Mame Thiam (93′).

Fatih Karagümrük memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andrea Bertolacci (22′) menjadi pencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kami telah melihat 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Kayserispor telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 12 dari total keseluruhan ini. Selain itu, waktu yang akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Sint-Truiden vs Antwerp, Liga Belgia 21 November 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 01/09/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Fenerbahçe memenangkan 3 dari pertandingan itu, Kayserispor 3 dan 0 ditarik dalam waktu regulasi.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Sarı Kanaryalar dan 7 dari Anadolu Yıldız. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 42 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di Kayserispor 1-2 Fenerbahçe.

Hari itu, Kayserispor memiliki 23% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pedro Henrique (18′).

Di sisi lain, Fenerbahçe mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Enner Valencia (90′) dan Serdar Aziz (99′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Santa Clara, Liga Portugal 1 November 2021

Pertandingan dipimpin oleh Halil Umut Meler.

Manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Kayserispor Hikmet Karaman harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ali Karimi (Cedera Pinggul), Bernard Mensah (Cedera Ligamen Salib) dan Ugur Demirok (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Ali Karimi dan Onur Bulut.

Tampaknya Kayserispor sama sekali tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Fenerbahçe yang tampaknya akan mencetak banyak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-0 untuk Fenerbahe di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Kayserispor: 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.