Prediksi Fenerbahce vs Dinamo Kiev, Liga Europa 08 September 2022

Prediksi Fenerbahce vs Dinamo Kiev, Kampanye Liga Eropa 2022-23 akan dimulai minggu ini, dan Fenerbahce akan menjamu Dynamo Kiev

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fenerbahce vs Dinamo Kiev, Kampanye Liga Eropa 2022-23 akan dimulai minggu ini, dan Fenerbahce akan menjamu Dynamo Kiev dalam pertandingan pembukaan Grup B pada hari Kamis.

Tim tamu menuju ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam empat penampilan sebelumnya di semua kompetisi, sementara tuan rumah baru saja meraih kemenangan 2-0.

Fenerbahce memiliki awal yang kuat untuk kampanye 2022-23 mereka di semua kompetisi, dan mereka saat ini berada di urutan ketiga di Super Lig Turki setelah lima pertandingan pembukaan.

Skuad telah memenangkan tiga dari pertemuan mereka sejauh ini, dengan kemenangan terakhir terjadi melawan Kayserispor dengan gol dari Joao Pedro dan Joshua King.

Jorge Jesus akan berharap untuk melihat bentuk itu berlanjut di Liga Europa pada hari Kamis, terutama karena klub gagal lolos dari babak penyisihan grup musim lalu.

BACA JUGA:   Prediksi Cartagena vs Villarreal B, Segunda 8 Desember 2022

Dalam kampanye 2021-22 Fenerbahce hanya mampu memenangkan satu dari enam pertandingan mereka, dan sementara mereka pindah ke Liga Konferensi Europa, musim ini mereka akan menginginkan lebih.

Klub Turki itu tampak percaya diri dalam pertandingan kualifikasi untuk kompetisi ini, setelah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang di pertandingan-pertandingan itu, menunjukkan kepercayaan diri yang dimiliki skuat.

Musim lalu Dynamo Kiev tidak berkompetisi dalam kompetisi ini karena mereka adalah bagian dari Liga Champions, namun mereka berakhir di posisi terbawah grup mereka, yang mengakhiri petualangan mereka di Eropa.

Mircea Lucescu ingin melihat lebih banyak dari skuadnya kali ini, tetapi mereka tidak menuju ke pertandingan ini dalam bentuk yang baik berdasarkan penampilan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Southampton, Liga Inggris 07 Mei 2022

Pasukannya dikalahkan 3-2 pada akhir pekan ketika mereka menghadapi Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina, meskipun fakta bahwa Vitaliy Buyalskyi dan Vladyslav Vanat masuk dalam daftar pencetak gol.

Di Eropa, Dynamo Kiev memang memiliki kans untuk kembali ke Liga Champions musim ini, namun mereka ditundukkan secara agregat 5-0 oleh Benfica di laga playoff.

Klub saat ini berada di zona degradasi dalam hal performa liga mereka, menunjukkan betapa sulitnya awal mereka, itulah sebabnya pertandingan ini bisa menjadi gangguan yang disambut baik.

Segar dari kemenangan 2-0 di liga, ada kemungkinan Jesus memilih untuk tidak melakukan perubahan pada tim Fenerbahce-nya yang tampil impresif di awal musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Charlton, 30 Juli 2022

Nazim Sangare adalah salah satu pemain yang tidak akan dimainkan oleh tim Turki karena ia saat ini berada di acara tersebut karena cedera ligamen.

Tim tamu juga harus berurusan dengan masalah cedera, dengan Denys Popov saat ini absen karena masalah bahu yang dia alami musim panas ini.

Di sisi lain lapangan, Vladyslav Supryaga adalah pemain lain yang harus dihadapi Dynamo Kiev karena ia memiliki masalah pinggul saat ini.(red)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Dinamo Kiev

Fenerbahce : Bayindir; Henrique, Szalai, Petroni; Alioski, Crespo, Arao, Kahveci, Kadioglu; Pedro, King

Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Kabayev, Andriyevskyi, Buyalskyi, Shepelev, Karavayev; Vanat

Prediksi Skor Fenerbahce vs Dinamo Kiev: 1-1

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber