EPAPER

Prediksi Famalicao vs Pacos Ferreira , Liga Portugal 17 Januari 2022

Prediksi Famalicao vs Pacos Ferreira

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Famalicao vs Pacos Ferreira , Famalico dan Ferreira saling berhadapan di Estadio Municipal de Famalicao dalam pertandingan yang sangat penting bagi tuan rumah yang terancam degradasi.

Famalicao bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan penampilan mereka dalam hasil imbang 2-2 dengan Braga pasti memberi para penggemar alasan untuk optimis menjelang kunjungan Ferreira.

Baik Heriberto Tavares dan Diogo Figueiras telah dites positif terkena virus corona, tetapi mereka seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Tim tamu, di sisi lain, gagal mengejutkan Benfica di Lisbon dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan mengingat rekor tandang mereka yang bagus, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Famalicao.

Luiz Carlos kembali dari skorsing untuk tim tamu, tetapi penyerang penting Denilson melewatkan pertandingan karena skorsing. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Famalicao mengalahkan Ferreira 2-0.

Famalicão masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Braga.

Dalam laga tersebut, Famalicão berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Rúben Lima (31′) dan Ivo Rodrigues (81′).

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Di sisi lain, SC Braga memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ricardo Horta (13′) dan Mario González (89′) mencetak gol untuk Braga.

Pertandingan yang menampilkan Famalicão telah terbukti menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal biasa.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 27 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Famalicão.

Datang ke kontes ini, Famalicão tidak terkalahkan oleh Paços de Ferreira dalam pertandingan yang dimainkan di kandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica dalam aksi Liga Primeira, Paços de Ferreira akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Benfica memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Mário (45′) dan lex Grimaldo (75′) mencetak gol untuk Benfica.

BACA JUGA:   Prediksi Lens vs PSG, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

Para pemain depan untuk Paços de Ferreira gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Os Castores juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8. Menempatkan itu untuk di satu sisi, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/05/2019 memberi tahu kita bahwa Famalicão telah memenangkan 2 di antaranya dan Paços de Ferreira 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Famalicenses dan 9 terjaring oleh Os Castores. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari 1 pada 08/08/2021 ketika skor akhirnya adalah Paços de Ferreira 2-0 Famalicão.

Hari itu, Paços de Ferreira menguasai 57% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lucas Silva (49′) dan Nuno Santos (50′).

BACA JUGA:   Prediksi Gremio vs Atletico Mineiro, Liga Brazil 10 Desember 2021

Di sisi lain, Famalicão melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Miguel Nogueira.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Famalicão Rui Pedro Silva dari skuat yang hampir full-strength. Diogo Figueiras (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Paços de Ferreira César Peixoto. João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Paços de Ferreira mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Famalicão ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Famalicão saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Famalicao vs Pacos Ferreira : 1-0

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions