Prediksi Famalicao vs Benfica, Liga Portugal 13 Desember 2021

oleh
Prediksi Famalicao vs Benfica

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Famalicao vs Benfica, Benfica akan berusaha menebus kekalahan memilukan dari Sporting CP ketika mereka menghadapi Famalicao pada Minggu malam.

Eagles sangat ingin bertahan dalam perburuan gelar tiga kuda, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Semua Nemanja Radonjic, Diogo Goncalves, Lucas Verissimo, dan Rodrigo Pinho absen karena cedera.

Famalicao, di sisi lain, mengalami penurunan performa lagi, dengan tim kalah dari Portimonense dan Gil Vicente dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Mempertimbangkan bahwa tuan rumah telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pengunjung yang mengejar gelar.

Semua De La Fuente, Tavares, dan Rodrigues do Nascimento mendorong tim tuan rumah sebagai starter. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Portugal Benfica mengalahkan Famalicao 2-0.

Famalicão akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-0 Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Gil Vicente memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Kanya Fujimoto (3′), Fran Navarro (22′, 77′) dan Murilo Souza (41′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Famalicão berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Famalicão telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Jelang laga ini, Famalicão tanpa kemenangan kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Benfica akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-0 Liga Champions melawan Dynamo Kyiv di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Benfica, gol dicetak oleh Roman Yaremchuk (16′) dan Gilberto (22′). Untuk lawannya, Dynamo Kyiv mendapatkan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat 27 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Benfica mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 dari tujuan ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 18 pada 08/02/2021 dan skor selesai Benfica 2-0 Famalicão.

Saat itu, Benfica memiliki 59% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Darwin Núñez (3′) dan Nicolás Otamendi (7′).

Di sisi lain, Famalicão melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

Manajer Famalicão Ivo Vieira tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Benfica Jorge Jesus memiliki sejumlah pemain yang absen. Nemanja Radonjic (Cedera Otot), Lucas Veríssimo (Ligamentum Rusak Pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam pertandingan ini, Famalicão memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Benfica ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Benfica di akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Famalicao vs Benfica: 1-2

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.