Prediksi Exeter vs Bristol, EFL Trophy 10 November 2021

oleh
Prediksi Exeter vs Bristol

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Exeter vs Bristol, Jadwal Piala EFL hari Rabu akan mempertemukan Exeter City melawan Bristol Rovers.

Exeter City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 League Two vs Salford City.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Exeter City adalah Matt Jay (53′). Tom Elliott (79′) dan Connor Ripley (93′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Salford City.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Exeter City mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Ipswich Town - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Fakta menunjukkan bahwa Exeter City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Bristol Rovers masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 League Two dengan kekalahan Harrogate Town di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Bristol Rovers adalah Nick Anderton (64′).

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wed vs Harrogate, EFL Trophy 10 November 2021

Selama 6 bentrokan terakhir mereka, Bristol Rovers telah membantu diri mereka sendiri dengan total 9 gol. Bristol Rovers juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Bos Exeter City Matt Taylor akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Crystal Palace, Liga Inggris 20 November 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Bristol Rovers Joey Barton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Bristol Rovers pasti akan mampu menembus pertahanan tim Exeter City ini, tetapi secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Exeter City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Exeter vs Bristol: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.