Prediksi Exeter vs Barnsley, EFL League One 25 Januari 2023

Exeter vs Barnsley, EFL League One

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Exeter vs Barnsley, Setelah empat pertandingan tak terkalahkan diakhiri dengan kekalahan 2-0 dari Portsmouth pada hari Sabtu, Exeter City akan mencari tanggapan ketika mereka menyambut Barnsley di St James ‘Park pada hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu berpeluang meraih kemenangan beruntun menyusul kemenangan 3-1 atas Accrington Stanley.

Exeter menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan sebelum mereka menghadapi Portsmouth pada hari Sabtu, dan meskipun mereka juga ingin mencatatkan kemenangan tandang ketiga berturut-turut, dua gol di babak kedua membuat mereka kalah 2-0.

Hasilnya membuat tim Yunani itu tergelincir dari posisi 10 ke 12 karena selisih gol, membuat mereka terpaut delapan poin dari enam besar, setelah memainkan permainan lebih banyak dari lawan hari Selasa yang duduk di tempat playoff terakhir.

Sementara finis enam besar mungkin terbukti sulit, kemenangan atas Barnsley pasti akan meningkatkan harapan mereka untuk meningkatkan dorongan playoff, bagaimanapun, itu akan membutuhkan Exeter untuk mengakhiri home run tanpa kemenangan dalam empat pertandingan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Leeds, FA Cup 09 Januari 2022

Mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menjadi masalah nyata mereka akhir-akhir ini, dengan tiga pertandingan terakhir mereka di St James ‘Park berakhir dengan skor imbang.

Exeter setidaknya akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan tandang 2-0 yang mereka raih melawan Barnsley di pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Barnsley kalah dalam tiga pertandingan kompetitif berturut-turut dengan skor gabungan 8-0 sebelum mereka menjadi tuan rumah Accrington Stanley pada akhir pekan.

Namun, Tykes menyia-nyiakan sedikit waktu untuk mengakhiri paceklik gol mini mereka, mencetak gol pada tiga kesempatan dalam 20 menit pertama, berkat upaya dari James Norwood, Jack Aitchison dan Jordan Williams.

Gol hiburan menit ke-94 dari Tommy Leigh dari Accrington menggagalkan Barnsley clean sheet, tetapi itu tidak akan banyak membantu, karena Barnsley mengakhiri akhir pekan dengan keunggulan lima poin di sisi-sisi di luar tempat playoff.

BACA JUGA:   Prediksi Burton Albion vs Peterborough , EFL League One 25 Januari 2023

Tykes sekarang akan berusaha untuk mencatat kemenangan beruntun, dan meskipun mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga tandang terakhir mereka, mereka telah menjadi kekuatan yang menentukan dalam perjalanan mereka.

Hanya dua tim di tingkat ketiga yang kebobolan gol tandang lebih sedikit daripada 10 yang telah dikirim Barnsley, sementara kekalahan 2-0 dari Charlton Atheltic dalam pertandingan tandang terakhir mereka adalah satu-satunya saat mereka kebobolan lebih dari satu gol dalam pertandingan mereka. sembilan pertandingan terakhir di jalan.

Exeter baru-baru ini memanggil Josh Coley dari masa pinjaman dengan Harrogate, tetapi dia belum tampil sejak kembali karena cedera, dan dia akan melewatkan pertandingan Selasa bersama Kyle Taylor, yang juga absen.

Setelah keluar dari samping, Aaron Collins keluar dari bangku cadangan di babak pertama melawan Portsmouth, dan dia diperkirakan akan kembali ke starting XI di pertengahan pekan.

BACA JUGA:   Prediksi Zurich vs Sion, Liga Swiss 23 April 2022

Pemain pinjaman Newcastle United, Joe White, akan mempertahankan tempatnya di lineup setelah diberikan start pertamanya untuk klub pada hari Sabtu.

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat memanggil jasa Robbie Cundy dan Josh Benson karena masing-masing cedera lutut dan hamstring.

Luke Thomas dan Slobodan Tedic juga tetap absen, dengan keduanya diperkirakan akan kembali berlatih pada akhir bulan atau awal Februari.

Setelah baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman dari Burnley, Bobby Thomas melakukan debutnya di Barnsley pada hari Sabtu, dan dia diharapkan tampil di tengah pekan, dengan Duff akan menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.(red)

Prediksi Pemain Exeter vs Barnsley

Exeter : Blackman; Sweeney, Diabate, Hartridge; Caprice, Collins, Kite, Key; White; Brown, Nombe

Barnsley : Collins; B. Thomas, Andersen, Kitching; Williams, Connell, Kane, Phillips, Cadden; Norwood, Aitchison

Prediksi Skor Exeter vs Barnsley: 1-2

editor : hiras
sumber : sportsmole