Prediksi Excelsior vs Twente, Eredivisie 1 April 2023

Prediksi Excelsior vs Twente, Eredivisie 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Excelsior vs Twente, SBV Excelsior dan FC Twente akan bertarung memperebutkan tiga poin penting di Stadion Van Donge & De Roo pada hari Sabtu di babak 27 musim Eredivisie 2022-23.

Kedua tim keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan terakhir mereka masing-masing dan akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan sebelum jeda internasional.

Twente meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini berkat kemenangan 2-1 melawan AZ Alkmaar di De Grolsch Veste dua hari Minggu lalu.

Manfred Ugalde mencetak dua gol cepat untuk memberi pasukan Ron Jans keunggulan dua gol dalam 11 menit pertama setelah Jesper Karlsson mengurangi separuh defisit dengan seperempat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara Tukkers tetap berada di urutan kelima di tabel Eredivisie, mereka kini telah memperkecil jarak dengan PSV Eindhoven menjadi enam poin dalam perebutan tempat otomatis Eropa terakhir.

BACA JUGA:   Preview Vietnam vs Timor Leste Sea Games 2022

Berbaring di toko selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir antara tim di semua kompetisi.

Namun, satu kekalahan itu memang terjadi dalam pertemuan terakhir di bulan Agustus ketika tim tamu hari Sabtu meraih kemenangan 3-0 di pertandingan terbalik musim ini.

SBV Excelsior mengakhiri rentetan delapan pertandingan tanpa kemenangan dan lima kekalahan beruntun dengan gaya apik dengan mengalahkan SC Cambuur 4-1 dalam pertemuan kedua tim pada 9 Maret.

Pasukan Marinus Dijkhuizen melaju untuk memimpin tiga gol di awal berkat serangan dari Kenzo Goudmijn dan Siebe Horemans di kedua sisi gol bunuh diri Leon Bergsma sebelum Lazaros Lamprou menyelesaikan kekalahan hanya melewati batas setengah jam.

BACA JUGA:   Prediksi Turki vs Luksemburg, UEFA Nations 23 September 2022

Hasilnya, Kralingers telah keluar dari zona degradasi ke posisi 15 klasemen liga, meski hanya unggul dua poin dari tiga terbawah.

Dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan berturut-turut melawan tim-tim di lima besar saat ini, pengunjung hari Sabtu akan tertarik untuk menampilkan penampilan yang bagus karena mereka bertujuan untuk menghindari bahaya degradasi.

Mees Hilgers diragukan untuk Twente karena cedera cedera terakhir kali, sementara Wout Brama dan Mathias Kjolo masing-masing tidak tersedia karena masalah pergelangan kaki dan tulang rahang.

Sisi tandang juga akan tanpa jasa duo Belanda Denilho Cleonise dan Daan Rots, yang bergabung di meja perawatan oleh Michal Sadilek.

BACA JUGA:   Prediksi Gamba Osaka vs Cerezo, J2-League 29 Maret 2023

Manfred Ugalde telah mencetak gol empat kali dalam tiga penampilan terakhirnya, dan pemain Kosta Rika itu pasti salah satu yang harus diwaspadai.

Vicente Besuijen dan Adrian Fein tetap absen untuk Excelsior karena cedera otot karena Jacky Donkor yang berusia 24 tahun terus merawat masalah lutut jangka panjang.

Bek Maxime Awoudja bersiap untuk absen pada pertandingan keenam karena cedera hamstring yang ia alami saat kalah 2-0 melawan AZ Alkmaar bulan lalu.(*)

Prediksi Pemain Excelsior vs Twente

Excelsior : Van Gassel; Zagre, El Yaakoubi, Nieuwpoort, Horemans; Koopmeiners, Goudmijn; Azarkan, Baas, Lamprou; Agrafiotis

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Pleguezuelo, Brenet; Zerrouki, Vlap, Salah-Eddine; Cerny, Ugalde, Van Wolfswinkel

Prediksi Skor Excelsior vs Twente: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole