Prediksi Everton vs Watford, Liga Inggris 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Everton vs Watford

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Everton vs Watford, Watford tiba di Goodison Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Everton.

Everton akan berusaha bangkit dari kekalahan 1-0 dari West Ham United ketika mereka menghadapi Watford di Goodison Park pada Matchday 9.

The Toffees hanya satu poin di belakang lima besar, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan meraih kemenangan dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Game ini datang terlalu dini untuk penyerang kunci Richarlison, dengan Sigurdsson, Calvert-Lewin, Delph, Andre Gomes, dan Doucoure juga absen.

The Hornets, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Leeds dan Liverpool, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami memperkirakan bahwa Everton akan mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Joshua King kembali bertanding, sementara Etebo, Sierralta, dan Kabasele tetap absen karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Inggris, Everton mencatat kemenangan 3-2 atas Watford.

Everton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs Cambridge - League One 4 September 2021

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Angelo Ogbonna (74′) menjadi pencetak gol untuk West Ham United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Everton telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Karena itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam game ini.

Menuju kontes ini, Everton tidak pernah kalah di liga dari Watford dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di kompetisi Liga Inggris, Watford dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 23% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Liverpool memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sadio Mané (8′), Roberto Firmino (37′, 52′, 91′) dan Mohamed Salah (54′) mencetak gol untuk Liverpool.

Statistik tidak berbohong, dan Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Watford tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/02/2018 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 3 dari mereka & Watford 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Toffees dan 6 untuk The Hornets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 01/02/2020 ketika skor akhir adalah Watford 2-3 Everton.

Pada hari itu, Watford berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Adam Masina (10′) dan Roberto Pereyra (42′).

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Southampton, EFL Cup 27 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Everton mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yerry Mina (45′, 45′) dan Theo Walcott (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Craig Pawson.

Richarlison (Cedera Lutut), André Gomes (Cedera Betis), Fabian Delph (Cedera Bahu), Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) dan Abdoulaye Doucouré (Respons stres pada tulang) tidak akan bermain untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Watford Claudio Ranieri tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Everton kemungkinan akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Watford, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Everton di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Everton vs Watford: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.