Prediksi Everton vs Tottenham, Liga Inggris 7 November 2021

oleh
Prediksi Everton vs Tottenham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Everton vs Tottenham, Everton akan melakoni laga melawan tim tandang Tottenham Hotspur di Goodison Park dalam pertemuan Liga Inggris, Minggu ini.

Everton dan Tottenham saling berhadapan di Goodison Park dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program hari Minggu.

The Toffees telah berjuang di Liga Premier sejak pemain kunci menderita cedera. Richarlison kembali bertanding, tetapi Sigurdsson, Doucoure, Calvert-Lewin, dan Andre Gomes tetap berada di ruang pemulihan.

Sejak Everton gagal untuk mengesankan dalam kekalahan 2-1 di Wolverhampton, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Pemimpin Spurs, di sisi lain, memecat Nuno Espirito Santo menyusul kekalahan 3-0 dari Man Utd.

Bos baru Antonio Conte sedang dalam upaya untuk membangun skuad yang sangat kuat, tetapi dia akan mengandalkan Son dan Kane dalam pertandingan hari Minggu. Mengingat jumlah pemain yang absen di tim tuan rumah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Spurs, yang secara luas diharapkan untuk meningkatkan permainan mereka di bawah manajer baru.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Bryan Gil diragukan, sementara Ryan Sessegnon masih harus menepi karena cedera.

Everton akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 38% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Everton adalah Alex Iwobi (66′). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Max Kilman (28′) dan Raúl Jiménez (32′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Sudah jarang belakangan ini Everton menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di game berikutnya ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Conference melawan Vitesse.

Statistik tidak berbohong, dan Tottenham Hotspur telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Tottenham Hotspur telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Tinjauan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 2 di antaranya dan Tottenham Hotspur 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 11 untuk The Toffees dan 10 milik Spurs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 32 pada 16/04/2021 dengan skor akhir Everton 2-2 Tottenham Hotspur.

Hari itu, Everton memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gylfi ór Sigurðsson (31′, 62′).

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Rotherham, EFL League One 24 November 2021

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Harry Kane (27′, 68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Oliver.

André Gomes (Cedera Betis), Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah) dan Abdoulaye Doucouré (Tanggapan stres pada tulang) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Everton Rafael Benítez.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Bryan Gil (Cedera Hamstring) dan Ryan Sessegnon (Knock) tidak bisa bermain.

Kami percaya bahwa Tottenham Hotspur dan Everton mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan ketat dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Everton vs Tottenham: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.