EPAPER

Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Prediksi Everton vs Liverpool

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Everton vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier di Goodison Park pada hari Rabu akan melihat tuan rumah Everton bertarung dengan Liverpool.

Everton akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam laga itu, Everton berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brentford mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan Toney (24′) menjadi pencetak gol bagi Brentford.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Everton tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Everton telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Liverpool masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Liga Premier atas Southampton dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Plymouth 15 April 2022

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 64% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Diogo Jota (2′, 32′), Thiago Alcântara (37′) dan Virgil van Dijk (52′). Untuk lawan mereka, Southampton mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan penting, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Liverpool telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 5 dari gol ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Preview Krasnodar vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 27 Februari 2022

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 03/03/2019 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 1 di antaranya dan Liverpool 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Toffees dan 8 terjaring oleh The Reds. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 20/02/2021 dan skor selesai Liverpool 0-2 Everton.

Hari itu, Liverpool memiliki 71% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Di ujung lain, Everton mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (3′) dan Gylfi ór Sigurðsson (83′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Lille, Liga Champions 23 Februari 2022

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

Bos Everton Rafael Benítez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Liverpool Jürgen Klopp sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Liverpool memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Everton mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan bagian belakang gawang, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka juga akan mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 1-3 akan menjadi penentu kemenangan Liverpool di penghujung pertandingan..(red)

Prediksi Skor Everton vs Liverpool : 1-3