Prediksi Everton vs Brighton, Liga Inggris 02 Januari 2022

Prediksi Everton vs Brighton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Everton vs Brighton, Everton berbaris melawan tamu Brighton di Goodison Park dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Everton memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Everton menguasai 20% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Jarrad Branthwaite (74′). Chelsea memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (70′) mencetak gol untuk Chelsea.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Everton berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Everton telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Rosenborg - Liga Norwegia 4 Oktober 2021

Sebelumnya, Brighton bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Danny Welbeck (90′). Di sisi lain, Chelsea memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (28′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Brighton & Hove Albion telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Prediksi Portugal vs Luksemburg - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Dalam waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 5 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 29/12/2018 memberi tahu kita bahwa Everton telah memenangkan 3 di antaranya & Brighton 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari The Toffees dan 6 milik The Seagulls. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Yerry Mina (Masalah Paha), Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah), André Gomes (Cedera Betis) dan Richarlison (Cedera Betis) tidak akan dapat tampil untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Manajer Brighton Graham Potter harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Leandro Trossard (Cedera Hamstring), Shane Duffy (Virus Corona), Jason Steele (Virus Corona), Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Lewis Dunk (Cedera Lutut), Dan Burn (Cedera Bahu), Joël Veltman (Cedera Pergelangan Kaki) dan Jürgen Locadia (Virus Corona) belum siap untuk diseleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Atalanta vs Fiorentina - Serie A Italia 12 September 2021

Kami berpendapat bahwa Brighton & Hove Albion dan Everton harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Everton vs Brighton: 0-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions