Prediksi Eupen vs Club Brugge, 31 Juli 2022

Prediksi Eupen vs Club Brugge, Eupen akan turun ke lapangan dengan mengunjungi rival Club Brugge di Kehrwegstadion dalam pertemuan

POSMETRO MEDAN – Prediksi Eupen vs Club Brugge, Eupen akan turun ke lapangan dengan mengunjungi rival Club Brugge di Kehrwegstadion dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Eupen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Eupen adalah Konan N’Dri (76′). Di sisi lain, Charleroi memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anass Zaroury (18′), Loïc Bessilé (50′) dan Ali Gholizadeh (94′) mencetak gol untuk Charleroi.

Tidak jarang akhir-akhir ini Eupen tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Eupen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam perjalanan.

Datang ke kontes ini, Eupen belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Club Brugge masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-2 Divisi Pertama A saat mereka mengalahkan KRC Genk di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs West Ham, Liga Inggris 24 April 2022

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Andreas Skov Olsen (22′, 92′) dan Hans Vanaken (60′). Di ujung lain, Genk memiliki 16 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Cyriel Dessers (30′) dan Mike Trésor (47′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Club Brugge telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11. Namun, pola seperti itu tidak akan selalu terjadi di pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Club Brugge tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 10/03/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Eupen. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Club Brugge terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA:   Wali Kota Medan Diusul Jadi Penerima Penghargaan Inisiator Olahraga

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Pandas dan 16 untuk Blauw-Zwart. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 28 pada 20/02/2022 ketika selesai Eupen 1-3 Club Brugge.

Hari itu, Eupen memiliki 48% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Smail Prevljak (62′).

Di sisi lain, Club Brugge memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hans Vanaken (8′), Charles De Ketelaere (57′) dan Sargis Adamyan (90′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Manajer Eupen Bernd Storck tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Pandas harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Abdul Manaf Nurudeen, Jerome Deom, Jan Kral, Boris Lambert, Yentl Van Genechten, Gary Magnée, Stef Peeters, I. Christie-Davies, Regan Charles -Cook, Isaac Nuhu dan Smail Prevljak.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Anderlecht, 30 Juli 2022

Bos Club Brugge Carl Hoefkens harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Antonio Nusa (Cedera Otot), Tajon Buchanan (Cedera Otot), Denis Odoi (Cedera Otot) dan Mats Rits (Pecahnya Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Blauw-Zwart tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 3-1-4-2 dengan mengirimkan Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Stanley Nsoki, Noah Mbamba, Andreas Skov Olsen, Hans Vanaken, Ruud Vormer, Bjorn Meijer, Ferran Jutgli dan Noa Lang.

Kami cenderung berpikir bahwa Club Brugge memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Eupen mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Club Brugge ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Eupen vs Club Brugge: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber