Prediksi Etiopia vs Ghana, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh
Prediksi Etiopia vs Ghana

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Etiopia vs Ghana, Ethiopia akan bermain melawan Ghana di Kualifikasi Piala Dunia Kamis.

Ethiopia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Afrika di pertandingan sebelumnya melawan Afrika Selatan.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Ethiopia berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ethiopia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

Ghana akan memasuki pertemuan setelah Kualifikasi Piala Dunia 0-1 – kemenangan Afrika melawan Zimbabwe di pertandingan terakhir mereka.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ghana telah terlihat akhir-akhir ini.

BACA JUGA:   Prediksi Rwanda vs Mali, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Melihat 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 3 gol dan Ghana telah mencetak 5 gol.

Setelah memulai karir mudanya di Odometah, Thomas Partey ditemukan oleh pemandu bakat Atletico Madrid pada tahun 2011 dan dia segera bergabung dengan tim Estadio Vicente Calderon.

Gelandang bertahan yang lahir di Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu bermain 33 pertandingan liga untuk Atletico Madrid B, sekaligus membuat 14 penampilan liga untuk tim utama.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Mallorca dan Almeria, Thomas Partey kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dan ia melakukan debutnya untuk tim Diego Simeone dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol.

Pesepakbola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/2016 melawan Real Madrid, datang sebagai pemain pengganti di menit ke-116 pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Austria vs Israel, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Thomas Partey melakukan debutnya di Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Mauritius di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun pria Atletico Madrid ini juga mampu bermain sebagai gelandang tengah. Partey mencetak dua gol untuk los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Ghana adalah tim sepak bola Afrika yang dikelola oleh Asosiasi Sepak Bola Ghana.

The Black Stars membuat penampilan pertama mereka di putaran final Piala Dunia 2006 dan mereka dikelompokkan dengan negara-negara seperti Italia, Republik Ceko dan Amerika Serikat.

Ghana memesan tempat mereka di babak 16 besar, tetapi mereka dikalahkan oleh Brasil di babak sistem gugur turnamen barang pameran.

Pada tahun 2010 Ghana melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final Piala Dunia FIFA dan harus dicatat bahwa mereka sangat disayangkan tidak menyingkirkan Uruguay di babak sistem gugur turnamen di Afrika Selatan.

BACA JUGA:   Prediksi Slovenia vs Slowakia - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Pemain seperti Asamoah Gyan, Richard Kingson, John Paintsil, Emmanuel Agymang-Badu, Sulley Muntari, John Mensah, Andre Ayew, Kwadwo Asamoah, Harrison Afful dan Abedi Pele adalah pemain Ghana yang paling banyak bermain, tetapi, tidak diragukan lagi, Michael Essien adalah yang paling banyak bermain. pesepakbola terkenal yang bermain untuk Black Stars. Orang-orang Ghana memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja putih, sedangkan warna seragam tandang tim adalah merah.

Perasaan kami adalah bahwa Ethiopia memilikinya dalam diri mereka untuk mencetak gol melewati lineup Ghana ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Ghana saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Etiopia vs Ghana: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.