Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Estoril vs Benfica, Estoril menjadi tuan rumah bagi pengunjung Benfica di Estádio António Coimbra da Mota dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu.

Estoril berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Primeira Liga melawan Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Estoril berhasil menguasai 39% dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Estoril, pencetak golnya adalah André Franco (59′) dan Bruno Lourenço (71′). Untuk lawan mereka, Portimonense mendapat 24 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Estoril berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Estoril telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Jelang pertemuan ini, Estoril belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Benfica datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Primeira Liga untuk mengalahkan Vizela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Rafa Silva (98′). Vizela membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Benfica asuhan Jorge Jesus telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Jelang laga ini, Benfica belum terkalahkan dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Luar biasa.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 16/08/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Estoril.

BACA JUGA:   Prediksi Krylya vs Rostov - Liga Rusia 18 September 2021

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Benfica unggul, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Canarinhos dan 14 dijaringkan oleh Benfica. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 31 pada 21/04/2018 yang berakhir dengan skor di Estoril 1-2 Benfica.

Saat itu, Estoril berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Halliche (63′).

Di sisi lain, Benfica membuat 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rafa Silva (10′) dan Eduardo Salvio (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs Degerfors - Liga Swedia 12 September 2021

Manajer Estoril Bruno Pinheiro akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Benfica Jorge Jesus harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gil Dias (Cedera Otot), Haris Seferovic (Cedera Otot), Gedson Fernandes (Cedera Pergelangan Kaki), Valentino Lazaro (Cedera Otot) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Estoril harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Benfica ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Benfica di akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Estoril vs Benfica: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.