EPAPER

Prediksi Estonia vs San Marino 2 Juni 2022

Prediksi Estonia vs San Marino

POSMETRO MEDAN – Prediksi Estonia vs San Marino, Estonia beraksi melawan San Marino dalam pertemuan Liga Bangsa-Bangsa hari Kamis.

Estonia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Nations League dalam pertandingan sebelumnya melawan Siprus.

Dalam pertandingan itu, Estonia berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Siprus mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marinos Tzionis (19′) dan Pieros Sotiriou (51′) mencetak gol untuk Siprus.

Estonia cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Estonia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Lillestrom vs Sarpsborg , Liga Norwegia 16 Mei 2022

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke Kepulauan Cape Verde dalam kompetisi Persahabatan Internasional, San Marino dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Perlu dicatat bahwa San Marino gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 1. Dalam pertandingan itu, San Marino juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 26. Ini akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Manajer Estonia Thomas Häberli tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Mantan republik Soviet Estonia mendeklarasikan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka telah berpartisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sejak saat itu.

BACA JUGA:   Prediksi Livingston vs Rangers, 30 Juli 2022

Estonia belum mencapai final turnamen besar, tetapi mereka sering membuat hidup sulit bagi raksasa Eropa di kualifikasi.

Pada tahun 2010 Estonia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Serbia di Beograd di kualifikasi Euro 2012, tetapi mereka akhirnya gagal lolos ke turnamen showpiece.

“The Blueshirts” menyambut rival mereka di Le Coq Arena di Tallinn dan kapasitas stadion adalah 10.500. Sergei Zenjov, yang bermain untuk klub seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di masa lalu adalah salah satu pesepakbola Estonia yang paling terkenal.

Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk tim nasional sepak bola Estonia dan Liverpool.

BACA JUGA:   Prediksi Rostov vs Khimki, Liga Rusia 14 Mei 2022

Orang-orang Estonia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek hitam, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos San Marino Franco Varrella tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Jika satu hal yang pasti, San Marino tidak akan terlalu mendukung untuk mencetak satu gol, jika ada, melewati tim Estonia yang terlihat seolah-olah mereka akan memberikan kemenangan yang sangat besar tanpa kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi margin 4-0 yang sangat meyakinkan (mungkin bahkan lebih) untuk Estonia setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Estonia vs San Marino : 4-0

editor : sormin
sumber : berbagai sumber