Prediksi Espanyol vs Sociedad, La Liga Spanyol 28 November 2021

oleh
Prediksi Espanyol vs Sociedad

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Espanyol vs Sociedad, Menyusul kekalahan yang memilukan dari Barcelona dalam derby Catalan, Espanyol akan berusaha menghibur para penggemar saat mereka menghadapi Real Sociedad di RCDE Stadium.

Los Periquitos menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan fakta bahwa mereka mengalahkan Granada di pertandingan kandang terakhir mereka pasti memberi penggemar alasan untuk optimis menjelang kunjungan La Real. Oscar Gil harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Basques, di sisi lain, gagal mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Valencia pada Matchday 14.

Real Sociedad, bagaimanapun, telah mengesankan dalam perjalanan akhir-akhir ini, dan itulah alasan utama mengapa kami memperkirakan mereka akan mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Aritz Elustondo harus menjalani larangannya, sedangkan semua Igor Zubeldia, Jon Guridi, Asier Illarramendi, Alex Sola, dan Nacho Monreal tetap berada di ruang pemulihan.

Espanyol akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (48′) mencetak gol untuk Barcelona.

Espanyol asuhan Vicente Moreno telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 62% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Valencia CF mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Sociedad, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Txuri-urdin adalah 1,33.

Jelang pertemuan ini, Real Sociedad belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir di liga.

Meninjau pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Espanyol telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Real Sociedad 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Periquitos dan 11 dari Txuri-urdin. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 33 pada 02/07/2020 yang berakhir dengan skor di Real Sociedad 2-1 Espanyol.

Saat itu, Real Sociedad memiliki 62% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Willian José (56′) dan Alexander Isak (84′).

Espanyol memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. David López (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah José María Sánchez Martínez.

Bos Espanyol Vicente Moreno akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Real Sociedad Imanol Alguacil tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Espanyol harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan barisan Real Sociedad yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Espanyol vs Sociedad: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.