Prediksi Espanyol vs Granada, La Liga 6 November 2021

oleh
Prediksi Espanyol vs Granada

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Espanyol vs Granada, Granada akan tiba di Stadion RCDE pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Espanyol.

Espanyol akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Getafe ketika mereka menghadapi Granada di Stadion RCDE pada Matchday 13.

Los Periquitos tampil impresif di kandang akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan semua Alaves, Real Madrid, dan Cadiz, sambil berbagi poin dengan Athletic Club.

Espanyol jelas menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Raul de Tomas kembali dari skorsing. Los Granadinos, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 yang mendebarkan atas Levante.

Tim Andalusia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, dan melihat Espanyol sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk bermain imbang.

Semua Maxime Gonalons, Domingos Duarte, Isma Ruiz, dan Yan Brice harus absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Espanyol akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga terakhir kali dari Getafe.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Sergi Gómez (38′). Di sisi lain, Getafe CF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Enes nal (31′, 56′) mencetak gol untuk Getafe.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Espanyol berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Espanyol telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Granada akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-3 di La Liga untuk mengalahkan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 2 November 2021

Untuk Granada, gol-gol dicetak oleh Germán Sánchez (7′), Luis Suárez (38′) dan Antonio Puertas (69′). Di sisi lain, Levante UD mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Granada asuhan Robert Moreno telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, Granada belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 11/1/2015, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Espanyol memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Granada 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Periquitos dan 9 berasal dari Nazaríes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 22 pada 01/02/2020 ketika skor akhir adalah Granada 2-1 Espanyol.

Hari itu, Granada berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Darwin Machís (38′) dan Carlos Fernández (46′).

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 13 November 2021

Di sisi lain, Espanyol memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raúl de Tomás (27′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Espanyol Vicente Moreno memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Granada Robert Moreno memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yan Eteki (Cedera Otot), Neyder Lozano (Cedera Kepala) dan Luis Milla (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Espanyol kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Granada, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Espanyol pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Espanyol vs Granada: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.