Prediksi Erzgebirge vs Ingolstadt, Liga 2 Bundesliga 22 Oktober 2021

oleh
Prediksi Erzgebirge vs Ingolstadt, Liga 2 Bundesliga 22 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Erzgebirge vs Ingolstadt, Ingolstadt akan berada di Erzgebirgsstadion pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Erzgebirge Aue.

Erzgebirge Aue akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Anthony Barylla (83′). Karlsruher SC memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fabian Schleusener (46′) dan Philipp Hofmann (67′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Erzgebirge Aue tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Erzgebirge Aue telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Erzgebirge vs Paderborn - Liga 2 Bundesliga 19 September 2021

Di pertandingan sebelumnya, Ingolstadt bermain imbang 1-1 dalam laga Bundesliga 2 melawan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ingolstadt adalah Stefan Kutschke (46′). Untuk lawan mereka, Holstein Kiel memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Benedikt Pichler (13′) menjadi pencetak gol bagi Holstein Kiel.

Statistik tidak berbohong, dan Ingolstadt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Di belakang, Ingolstadt benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Tren itu tentu saja tidak akan terbawa ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Dortmund - Bundesliga 11 September 2021

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 21/08/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Erzgebirge Aue telah memenangkan 1 dari mereka & Ingolstadt 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total gabungan 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Aue dan 9 dari Ingolstadt. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Florian Ballas (Masalah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Erzgebirge Aue Marc Hensel. Soufiane Messeguem tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Stuttgart - Bundesliga 26 September 2021

Manajer Ingolstadt André Schubert tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nassim Boujellab (Cedera Otot), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah), Yassin Ben Balla (Retak tendon), Caniggia Elva (Operasi Lutut) dan Tobias Schröck (Robek pada otot abduktor) belum siap untuk seleksi.

Kami punya firasat bahwa Ingolstadt dan Erzgebirge Aue bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Itulah mengapa kami condong ke arah permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge vs Ingolstadt: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.