Prediksi Erzgebirge vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 7 November 2021

oleh
Prediksi Erzgebirge vs Heidenheim

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Erzgebirge vs Heidenheim, Erzgebirge Aue bertemu tim tandang Heidenheim di Erzgebirgsstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Erzgebirge Aue memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Erzgebirge Aue adalah Dimitrij Nazarov (45′). Hannover 96 memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sebastian Kerk (4′) mencetak gol untuk Hannover.

Erzgebirge Aue tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 11.

BACA JUGA:   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Erzgebirge Aue tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Heidenheim datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Schalke di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heidenheim adalah Oliver Hüsing (89′). FC Schalke 04 melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Heidenheim tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Schalke, Liga 2 Jerman 21 November 2021

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 04/11/2018 menunjukkan bahwa Erzgebirge Aue telah memenangkan 1 dari game ini & Heidenheim 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Agregat 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari Aue dan 9 dari Heidenheim. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 21 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor Heidenheim 2-0 Erzgebirge Aue.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lasse Koslowski.

Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Ramzi Ferjani (Operasi Lutut), Gaëtan Bussmann (Herniated Disc), Ben Zolinski (Masalah Lutut), Philipp Riese (Retak garis rambut otot), Florian Ballas (Masalah Lutut) dan Ognjen Gjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan bermain untuk pelatih Erzgebirge Aue Marc Hensel.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Hannover - Liga 2 Bundesliga 3 Oktober 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Heidenheim, Frank Schmidt. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Erzgebirge Aue mungkin tidak mudah untuk menempatkan gol melewati tim Heidenheim ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami telah mendapatkan skor kemenangan 0-1 untuk Heidenheim di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge vs Heidenheim: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.