Prediksi Empoli vs Genoa, Serie A Italia 6 November 2021

oleh
Prediksi Empoli vs Genoa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Empoli vs Genoa, Pertandingan Serie A di Stadio Carlo Castellani pada hari Jumat melihat tuan rumah Empoli menghadapi Genoa.

Empoli akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-1 atas Sassuolo ketika mereka menjamu Genoa di Stadio Carlo Castellani pada Matchday 12.

Gli Azzurri mengalami pasang surut akhir-akhir ini, tetapi kemenangan di Sassuolo pasti memberi mereka dorongan kepercayaan diri.

Gelandang Petar Stojanovic menjalani larangan satu pertandingan, sementara Furlan diragukan, dan dia akan dinilai menjelang pertandingan.

Rossoblu, di sisi lain, tampil impresif di Serie A musim 2021/2022.

Genoa hanya mencatat satu kemenangan di kompetisi papan atas Italia musim ini, dan melihat penampilan Empoli dalam kemenangan atas Sassuolo, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Semua Destro, Maksimovic, Hernani, Bani, Vanheusden, Fares, dan Cassata absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Empoli, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Serie A melawan Sassuolo.

BACA JUGA:   Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Empoli, gol-gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Tonelli (43′ Gol bunuh diri), Andrea Pinamonti (83′) dan Szymon urkowski (92′). Untuk lawan mereka, Sassuolo mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Empoli menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Empoli telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Genoa bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie A dengan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Venezia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Genoa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di pertahanan, Genoa telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA:   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 07 Desember 2021

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 24/10/2015 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Genoa 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Azzurri dan 8 dari Il Grifone. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Serie A match day 21 pada 28/01/2019 saat berakhirnya Empoli 1-3 Genoa.

Hari itu, Empoli memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giovanni Di Lorenzo (63′).

Genoa mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Christian Kouamé (18′), Darko Lazovi (70′) dan Antonio Sanabria (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico La Penna.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone vs Ascoli, Serie B Italia 20 November 2021

Bos Empoli Aurelio Andreazzoli akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Petar Stojanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Genoa, Davide Ballardini memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Francesco Cassata (Operasi Lutut), Hernani (Robek pada otot penculik), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Paolo Ghiglione (Cedera Tidak Diketahui), Mattia Bani (Masalah otot), Mattia Destro (Cedera Tidak Diketahui) dan Mohamed Fares (Cedera Otot) adalah tidak bisa bermain. Ivan Radovanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami adalah bahwa Empoli cenderung mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Genoa juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan tetapi kami ingin mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 untuk Empoli di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Empoli vs Genoa: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.