Prediksi Emmen vs PSV, Eredivisie 25 Januari 2023

Prediksi Emmen vs PSV, Eredivisie

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Emmen vs PSV, FC Emmen akan berusaha keluar dari zona degradasi saat mereka menjamu PSV Eindhoven di Eredivisie Belanda pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, akan mengungguli pemimpin liga Feyenoord dengan selisih gol dengan kemenangan dua gol.

Setelah bangkit kembali dari kasta kedua Belanda pada upaya pertama dengan memenangkan Eerste Divisie musim lalu, Emmen berharap untuk menghindari pengembalian instan kali ini.

Dick Lukkien telah bertanggung jawab selama proses itu sejak mengambil alih peran kepelatihan pertamanya pada Juli 2016, dengan mantan pemain BV Veendam itu membimbing klub untuk promosi melalui babak play-off di musim 2017-18.

Lukkien melanjutkan untuk mengawasi dua kampanye bertahan hidup berturut-turut sebelum degradasi mereka ditutup dengan kekalahan adu penalti dari NAC Breda setelah finis di tempat play-off degradasi pada tahun 2021.

Posisi yang tepat adalah di mana mereka menemukan diri mereka menjelang menghadapi PSV pada hari Selasa, dengan Lukkien cenderung realistis tentang peluang timnya mengklaim hasil positif melawan salah satu raksasa sepak bola Belanda.

BACA JUGA:   Bupati Tapsel Tutup LPSM Padangbujur, All Star Sipirok Juara

Memang, dengan Ajax mendominasi Eredivisie dengan mengangkat tiga gelar terakhir yang ditawarkan, PSV akan berharap untuk memanfaatkan saingan berat mereka yang tampaknya turun level sejak kepergian Erik ten Hag ke Manchester United musim panas lalu.

Sisi Ruud van Nistelrooy mengakhiri tiga pertandingan liga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Vitesse 1-0 pada hari Sabtu, dengan gol Guus Til tiga menit setelah jeda terbukti cukup untuk mengklaim ketiga poin untuk timnya.

Terlepas dari masalah mereka baru-baru ini, itu bisa menjadi kampanye pertama yang sangat sukses untuk mantan striker Man Utd mengingat timnya tetap memburu Liga Europa dan piala domestik Belanda juga, tetapi mereka harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu. pada tahap perkembangan mereka ini.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Milan vs Plzen, 26 Oktober 2022

Dengan PSV menghadapi dua pertandingan melawan tim papan bawah jelang pertandingan besar melawan pemimpin liga Feyenoord pada awal Februari, van Nistelrooy – yang mengambil alih selama musim panas setelah satu musim dengan tim cadangan – akan berharap untuk memperbaiki posisi mereka. saingan gelar sebelumnya.

Setelah gol penyeimbang babak kedua Davy Klaassen untuk Ajax membuat kedua rival utama PSV kehilangan poin satu sama lain dalam hasil imbang 1-1 pada akhir pekan, posisi teratas ditawarkan untuk Merah Putih jika mereka dapat mengalahkan Emmen dengan nyaman pada hari Selasa.

Emmen kemungkinan akan tanpa Jeff Hardeveld dan Maikel Kieftenbeld untuk sisa musim ini karena cedera ACL yang serius, sementara Oussama Darfalou, Metehan Guclu dan Mart Leider semuanya tidak mungkin siap untuk hari Selasa.

BACA JUGA:   Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 15 Agustus 2021

Richairo Zivkovic hampir pasti akan memimpin lini depan tim asuhan Lukkien setelah mengantongi gol liga ketiganya musim ini saat timnya kalah 3-1 dari NEC Nijmegen pada akhir pekan.

PSV, sementara itu, akan bertandang tanpa Kjell Peersman, Olivier Boscagli dan Fode Fofana karena cedera, sementara Savio juga diragukan karena alasan pribadi.

Jika kebugaran memungkinkan, van Nistelrooy tidak mungkin membuat perubahan apa pun dari starting XI yang mengalahkan Vitesse pada hari Sabtu, tetapi striker legendaris itu hampir pasti akan dipanggil dari beberapa pemain pengganti selama tahap terakhir.(red)

Prediksi Pemain Emmen vs PSV

Emmen : Van der Hart; Bouchouari, Araujo, Veldmate, Dirksen; Veendorp, Vlak; Romeny, El Messaoudi, Diemers; Zivkovic

PSV : Benitez; Teze, Branthwaite, Obispo, Mwene; Sangare, Gutierrez; Simons, Til, El Ghazi; De Jong

Prediksi Emmen vs PSV: 1-3

editor : hiras
sumber : sportsmole