Prediksi Emmen vs Maassluis, Piala Belanda 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Emmen vs Maassluis

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Emmen vs Maassluis, Pertemuan KNVB Beker yang akan datang ini menampilkan FC Emmen melawan Excelsior Maassluis pada hari Rabu dinihari.

FC Emmen, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah sukses 2-1 di Eerste Divisie melawan FC Dordrecht.

Dalam laga itu, FC Emmen berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk FC Emmen, pencetak golnya adalah Miguel Araujo (58′) dan Ben Scholte (90′). FC Dordrecht mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Stijn Meijer (46′) mencetak gol untuk FC Dordrecht.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang FC Emmen.

FC Emmen kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Excelsior Maassluis datang ke pertandingan ini setelah menang 2-5 KNVB Beker dengan kekalahan Westlandia di pertandingan terakhir mereka.

Lentini Caciano (Cedera Lutut), Peter van Ooijen (Ill) dan Peet Bijen (Cedera Tulang Tumit) tidak akan dapat tampil untuk manajer FC Emmen Dick Lukkien.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Excelsior Maassluis tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, FC Emmen harus tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Excelsior Maassluis tidak akan mudah mendapatkan peluang menembak, tetapi apakah kami melihat mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Emmen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Emmen vs Maassluis: 3-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.