Prediksi Elche vs Espanyol, La Liga Spanyol 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Elche vs Espanyol

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Elche vs Espanyol, Elche CF menjamu klub tamu Espanyol di Estadio Martínez Valero dalam pertandingan La Liga pada hari Sabtu.

Elche dan Espanyol, dua tim papan tengah, saling berhadapan di Estadio Manuel Martinez Valero pada hari ke-10 musim baru La Liga.

Los Franjiverdes melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan kandang ketiga mereka dari proses tersebut.

Penyerang yang fit kembali Lucas Boye harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol dalam kekalahan 2-1 di Rayo pada akhir pekan.

Los Periquitos, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Real Madrid dan Cadiz dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Pakaian Catalan bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengalahkan Elche di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 November 2021

Sebuah pertemuan dekat akan terjadi di Estadio Manuel Martinez Valero, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Baik Miguelon dan Javi Puado absen karena cedera untuk tim tamu.

Elche CF tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Elche CF adalah Lucas Boyé (14′). Di sisi lain, Rayo Vallecano membuat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hernández (26′) dan Randy Nteka (65′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Elche CF asuhan Fran Escribá telah mencetak total gabungan 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, La Liga 7 November 2021

Espanyol akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 La Liga dalam kekalahan Cádiz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Espanyol, pencetak golnya adalah Raúl de Tomás (45′) dan Nico Melamed (65′). Di ujung lain, Cádiz memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Espanyol asuhan Vicente Moreno telah mencetak gol sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Espanyol belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 29 pada 06/04/2015 dan skor selesai Espanyol 1-1 Elche CF.

Hari itu, Espanyol memiliki 41% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah García (17′).

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Celta Vigo - La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

Di sisi lain, Elche CF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Herrera (77′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pedro Pérez Montero.

Bos Elche CF, Fran Escribá, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Espanyol dan Elche CF seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Elche vs Espanyol: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.