Prediksi El Salvador vs Jamaika, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

oleh
Prediksi El Salvador vs Jamaika

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi El Salvador vs Jamaika, El Salvador akan berusaha menebus kekalahan beruntun dari Kosta Rika dan Meksiko ketika mereka menjamu Jamaika di Estadio Cuscatlan pada Sabtu pagi.

La Selecta sangat ingin menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Kabar buruk bagi tuan rumah adalah bek Mario Jacobo melewatkan pertandingan karena skorsing.

Reggae Boyz, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Honduras.

Sejak pemain kunci Leon Bailey dan Michail Antonio kembali ke skuad Jamaika, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Namun pemain lain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Rangers Kemar Roofe, yang mencetak gol dalam kemenangan atas los Catrachos.

BACA JUGA:   Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Baik Ravel Morrison dan Lamar Walker telah menerima panggilan setelah keduanya melewatkan kualifikasi Oktober.

Dijuluki Ruso, Andres Flores bergabung dengan akademi muda River Plate pada tahun 2006.

Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 hingga 2008 dan dia menghasilkan penampilan yang luar biasa bersama los Millonarios.

Namun, ia memulai karir profesionalnya di klub tanah airnya Isidro Metapan, mencetak sepuluh gol dalam 95 penampilan untuk pakaian Salvador.

Pada tahun 2012 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Denmark Viborg, tetapi ia hanya bermain satu pertandingan untuk The Greens.

Andres Flores kemudian dipinjamkan ke New York Cosmos dan setelah membuat delapan penampilan untuk MCU Park, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub pada tahun 2015.

BACA JUGA:   Prediksi Kazakhstan vs Finlandia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Gelandang El Salvador, yang juga mampu bermain sebagai striker, melakukan debutnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 saat kalah 1-0 dari Carolina RailHawks.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Andres Flores menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago.

Reggae Boyz menikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menantikan kesempatan kedua kalinya mereka masuk ke Copa America.

Jamaika mengambil positif dari debut mereka di kompetisi tahun lalu di Chili meskipun tersingkir di babak penyisihan grup dan sekarang akan bersedia untuk membuat satu langkah lebih jauh.

BACA JUGA:   Prediksi Kazakhstan vs Ukraina - Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

Negara ini lebih sukses kemudian di musim panas ketika pasukan Winfried Schafer mengalahkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015.

Reggae Boyz akhirnya dihentikan di final saat mereka kalah dari Meksiko, tetapi tiket ke Copa America 2016 sudah cukup sebagai hadiah karena empat finis tertinggi dijamin mendapat tempat di kompetisi.

Jamaika melangkah ke kancah internasional dengan kemenangan 2-1 atas Haiti pada tahun 1925 dan sejauh ini hanya lolos sekali ke Piala Dunia FIFA pada tahun 1998.

Baru pada tahun 1965 Jamaika melakukan upaya pertama mereka untuk lolos ke Piala Dunia.(red)

Prediksi Skor El Salvador vs Jamaika: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.