Prediksi Eibar vs Alcorcon, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh
Prediksi Eibar vs Alcorcon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Eibar vs Alcorcon, Eibar menjadi tuan rumah bagi Alcorcon di Estadio Municipal de Ipurua di babak 16 besar La Liga2.

Eibar bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di dua besar, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang terhadap Alcorcon.

Meskipun gagal mencetak gol dalam hasil imbang tanpa gol dengan Fuenlabrada, pemain yang direkrut musim panas Stoichkov akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Alcorcon, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel, dengan tim yang mengumpulkan total hanya delapan poin dalam prosesnya.

Tim papan bawah sedang menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di kasta kedua Spanyol, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Eibar di Estadio Municipal de Ipurua.

Marc Gual mendorong untuk memulai untuk tim tamu setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 2-2 dengan Amorebieta.

Eibar bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fuenlabrada memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Eibar. Eibar sangat kikir, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Datang ke kontes ini, Eibar tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AD Alcorcón bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga 2 dengan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AD Alcorcón, pencetak golnya adalah Juan Hernández (56′) dan Marc Gual (94′). Amorebieta memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Larrazabal (29′) dan lvaro Peña (91′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AD Alcorcón telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AD Alcorcón belum tampil terlalu baik. Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

BACA JUGA:   Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca - La Liga Spanyol 12 September 2021

Masuk ke yang satu ini, AD Alcorcón belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 29 pada 08/03/2014 dan skor selesai AD Alcorcón 0-0 Eibar.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Manajer Eibar Gaizka Garitano akan senang untuk tidak membicarakan masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Marco de Canaveses, Portugal, Rafa Soares adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Vitoria Guimaraes sebagai bek kiri.

Rafa adalah produk akademi sepak bola Porto, tetapi dia tidak melihat ada aksi permainan di Liga Primeira dengan Naga.

BACA JUGA:   Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, La Liga Spanyol 25 Oktober 2021

Setelah mencetak delapan gol dalam 61 penampilan bersama Porto B, bek asal Portugal itu menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Academica, Rio Ave, dan Fulham.

Pada tahun 2018 ia bermain untuk Portimonense, tetapi saat ini, ia mengenakan nomor punggung 5 di Vitoria Guimaraes. Rafa Soares memiliki sembilan caps dengan tim Portugal U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior Portugal.

Posisi utamanya adalah bek kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri dan sayap kiri.

Kaki pilihan Rafa adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan Vitoria Guimaraes hingga Juni 2021.

Rafa Soares melakukan debutnya di Liga Primeira melawan Academica pada Januari 2016, selama masa jabatannya bersama Vitoria Setubal

Eibar harus menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka bermain melawan AD Alcorcón, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Eibar datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Alcorcon: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.