Prediksi Dynamo Dresden vs St Pauli, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Dynamo Dresden vs St Pauli

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dynamo Dresden vs St Pauli, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi DFB-Pokal yang berlangsung pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib ketika Dynamo Dresden akan menghadapi St. Pauli.

Dynamo Dresden akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

1. FC Nürnberg mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tom Krauß (21′) adalah pencetak gol untuk Nuremberg.

Aspek umum dari game Dynamo Dresden yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS akan kalah.

Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Liga Jerman 05 Desember 2021

St Pauli akan masuk ke pertandingan berikut dari kemenangan 2-4 Bundesliga 2 melawan Heidenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk St. Pauli, pencetak golnya adalah Guido Burgstaller (55′, 60′) dan Max Dittgen (56′, 81′). Di sisi lain, 1. FC Heidenheim melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tobias Mohr (4′) dan Tim Kleindienst (85′) mencetak gol untuk Heidenheim.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana St. Pauli telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapat 5 dari total keseluruhan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/01/2018 menunjukkan bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 1 di antaranya dan St. Pauli 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi Erzgebirge Aue vs Dusseldorf - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Dresden dan 11 datang dari St. Pauli. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 9 pada 03/10/2021 ketika selesai St Pauli 3-0 Dynamo Dresden.

Saat itu, St. Pauli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christopher Buchtmann (1′), Guido Burgstaller (73′), dan Marcel Beifus (93′).

Dynamo Dresden mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Bastian Dankert.

Max Kulke (Robek ligamen kolateral lateral), Patrick Wiegers (Pecah Ligamen Cruciate), Brandon Borrello (Fraktur Metatarsal), Panagiotis Vlachodimos (Pecah Ligamen Cruciate) dan Tim Knipping (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim - Bundesliga 2 Oktober 2021

Bos St. Pauli, Timo Schultz, memiliki sejumlah pemain yang absen. Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Marvin Knoll (Cedera Betis), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Etienne Amenyido (Masalah tendon Achilles), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek di penculik otot), Jannes Wieckhoff (Cedera Lutut) dan Eric Smith (regangan pangkal paha) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Dynamo Dresden harus tampil baik untuk memecah barisan St. Pauli ini yang menurut kami harus bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk St. Pauli saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs St Pauli: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.