Prediksi Dusseldorf vs Karlsruher, Liga 2 Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Dusseldorf vs Karlsruher,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dusseldorf vs Karlsruher, Karlsruhe akan menjadi tim tamu di Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Fortuna Dusseldorf adalah Róbert Boženík (71′). Di sisi lain, Hamburger SV memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Robert Glatzel (19′) mencetak gol untuk Hamburg.

Fortuna Dusseldorf bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fortuna Dusseldorf telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Greuther vs Bochum - Bundesliga 16 Oktober 2021

Karlsruhe akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 2 vs Erzgebirge Aue dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, gol dicetak oleh Fabian Schleusener (46′) dan Philipp Hofmann (67′).

Di sisi lain, Erzgebirge Aue membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Anthony Barylla (83′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Karlsruhe telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 22/09/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Karlsruhe 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Fortuna dan 6 milik Karlsruhe. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 28 pada 03/05/2021 dan skor berakhir Fortuna Dusseldorf 3-2 Karlsruhe.

Dalam kesempatan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Danso (9′ Own goal), Dawid Kownacki (35′), Brandon Borrello (73′) dan Shinta Appelkamp (95′).

Karlsruhe mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Marvin Wanitzek (80′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Wasitnya adalah Patrick Alt.

Bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki sejumlah pemain yang absen. Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jérôme Gondorf (Cedera Otot), Leon Jensen (Pecah Ligamen Cruciate) dan Paul Löhr (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Kami berpandangan bahwa Karlsruhe pasti dapat mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf lineup ini, meskipun itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Fortuna Dusseldorf pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Karlsruher: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.