Prediksi Dortmund vs Koln, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Dortmund vs Koln

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dortmund vs Koln, Borussia Dortmund akan menjamu tim tandang Cologne di Signal Iduna Park dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu.

Signal Iduna Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Borussia Dortmund dan Koln, dua tim yang akhir-akhir ini memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi.

Borussia Dortmund bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Arminia Bielefeld, dan mereka kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka. Meskipun striker bintang Erling Haaland tetap berada di ruang pemulihan, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu karena mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

Billy Goats, di sisi lain, bermain imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Koln di pertandingan liga terakhir mereka, dan melihat bahwa mereka mencetak total lima gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan .

Baik Ellyes Skhiri dan Jannes-Killian Horn absen karena cedera, sementara Niklas Hauptmann absen karena sakit.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Schalke, Liga 2 Jerman 21 November 2021

Borussia Dortmund berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 DFB-Pokal melawan Ingolstadt.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Thorgan Hazard (72′, 81′). FC Ingolstadt 04 memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Borussia Dortmund asuhan Marco Rose telah mencapai target 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu adalah 7.

Terakhir kali keluar, Cologne bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 62% dan 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cologne adalah Anthony Modeste (63′, 82′). Bayer 04 Leverkusen mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (15′) dan Karim Bellarabi (17′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Hansa Rostock vs Darmstadt - Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Cologne telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di lini pertahanan, Cologne tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Memasuki pertemuan ini, Cologne tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 di antaranya dan Cologne 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 26 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor Cologne 2-2 Borussia Dortmund.

Pada kesempatan itu, Cologne berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ondrej Duda (35′) dan Ismail Jakobs (65′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund membuat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (3′, 90′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Erzgebirge - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Erling Haaland (Masalah dengan fleksor pinggul), Mahmoud Dahoud (lutut bengkok), Nico Schulz (Serat Otot Robek), Soumaïla Coulibaly ( Cruciate Ligament Rupture), Youssoufa Moukoko (Cedera Otot) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain untuk bos Borussia Dortmund Marco Rose.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Cologne pasti memiliki kemampuan untuk melewati lineup Borussia Dortmund ini, tetapi itu secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Borussia Dortmund saat peluit penuh waktu dibunyikan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Koln: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.