Prediksi Dortmund vs Ingolstadt, DFB Pokal 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Dortmund vs Ingolstadt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dortmund vs Ingolstadt, Jadwal DFB-Pokal hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib menampilkan Borussia Dortmund melawan Ingolstadt.

Borussia Dortmund akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 69% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Emre Can (31′), Mats Hummels (45′) dan Jude Bellingham (72′).

Arminia Bielefeld melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fabian Klos (87′) menjadi pencetak gol bagi Arminia Bielefeld.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Borussia Dortmund mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Borussia Dortmund telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Schalke, Liga 2 Jerman 21 November 2021

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Erzgebirge Aue di laga Bundesliga 2, Ingolstadt dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Erzgebirge Aue melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Omar Sijarić (62′) menjadi pencetak gol bagi Erzgebirge Aue.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ingolstadt telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ingolstadt tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 25 pada 17/03/2017 ketika skor akhir adalah Borussia Dortmund 1-0 Ingolstadt.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 21 November 2021

Pada kesempatan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pierre-Emerick Aubameyang (14′).

Ingolstadt memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Siebert.

Mahmoud Dahoud (Lutut terpelintir), Thomas Meunier (Knock), Soumaïla Coulibaly (Pecah Ligamen Salib), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Youssoufa Moukoko (Cedera Otot), Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek), Nico Schulz (Serat Otot Robek) , Giovanni Reyna (Cedera Otot), Erling Haaland (Masalah dengan fleksor pinggul) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain untuk bos Borussia Dortmund, Marco Rose.

BACA JUGA:   Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Manajer Ingolstadt André Schubert saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nassim Boujellab (Cedera Otot), Christian Gebauer (Cedera Otot), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah), Yassin Ben Balla (Retak tendon), Caniggia Elva (Operasi Lutut), Dennis Eckert Ayensa (Tulang Tulang Selangka fraktur), Tobias Schröck (Robek pada otot penculik) dan Nils Röseler (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Borussia Dortmund kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Ingolstadt mungkin merasa sulit untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Borussia Dortmund pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Ingolstadt: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.