Prediksi Dortmund vs Greuther, Liga Jerman 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Dortmund vs Greuther

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dortmund vs Greuther, Pertandingan Bundesliga 1 di Signal Iduna Park pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah Borussia Dortmund menghadapi Greuther Furth.

Borussia Dortmund bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 vs VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 67% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Julian Brandt (85′). VfL Bochum melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Polter (40′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Pertandingan dengan Borussia Dortmund cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Borussia Dortmund. Tren seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini, tentu saja.

Greuther Furth masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Bundesliga 1 melawan Union Berlin di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 41% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Greuther Furth adalah HÃ¥vard Nielsen (56′). Di sisi lain, 1. FC Union Berlin melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Greuther Furth, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 5,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Greuther Furth mencapai 1,17.

Datang ke kontes ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Lari yang buruk.

Luca Unbehaun (Cedera Tangan), Manuel Akanji (Operasi Lutut), Youssoufa Moukoko (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Kebugaran) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat bermain untuk Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Marco Reus adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir pada tanggal 31 Mei 1989. Gelandang serang yang lincah, yang mampu bermain sebagai pemain sayap juga, memulai karir seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat bahwa ia membuat 43 penampilan liga untuk klub di liga yang lebih rendah.

Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia M’gladbach dan ia mencetak gol Bundesliga pertamanya melawan Mainz pada 28 Agustus 2009.

Setelah tampil impresif bersama The Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012, ia bergabung dengan Borussia Dortmund di akhir musim. Dia telah bermain untuk Millionaires sejak itu dan dia juga mewakili Jerman di panggung internasional.

Namun, dia sangat disayangkan melewatkan Piala Dunia FIFA 2014 karena cedera saat tim asuhan Joachim Low mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Yang membuat keadaan semakin buruk bagi Marco Reus, ia juga terpaksa mundur dari skuat Jerman Euro 2016 (cedera). Pemain asal Jerman itu memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Bagi kami, Borussia Dortmund harusnya bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Greuther Furth bisa kesulitan mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang layak untuk Borussia Dortmund datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Greuther: 3-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.