Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

oleh
Prediksi Dortmund vs Besiktas

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dortmund vs Besiktas, Borussia Dortmund menghadapi Beşiktaş dalam pertandingan besar Liga Champions hari Selasa.

Borussia Dortmund akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Julian Brandt (5′) dan Erling Haaland (48′). Di sisi lain, Bayern München melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Robert Lewandowski (9′, 77′) dan Kingsley Coman (44′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Borussia Dortmund ambil bagian.

Lawan mereka mencetak 13 gol dalam periode ini sedangkan Borussia Dortmund berhasil mendapatkan total 10 gol. Kita akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Beşiktaş bermain imbang 1-1 di laga Super Lig melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan tersebut, Beşiktaş berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Beşiktaş adalah Can Bozdoğan (12′). Kasimpasa memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Umut Bozok (82′) menjadi pencetak gol bagi Kasimpasa.

Melihat performa mereka, dan Beşiktaş telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 15 gol. Secara defensif, Beşiktaş benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Laga terakhir liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 15/09/2021 yang berakhir dengan skor di Beşiktaş 1-2 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Javi Montero (94′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund membuat 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jude Bellingham (20′) dan Erling Haaland (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Luca Unbehaun (Cedera Tangan), Thorgan Hazard (virus corona), Youssoufa Moukoko (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Giovanni Reyna (Kebugaran) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bisa bermain untuk Bos Borussia Dortmund, Marco Rose.

Bos Beşiktaş Sergen Yaln saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Gökhan Töre (Masalah Lutut), Alex Teixeira (Avulsi parsial otot), Georges-Kevin N’Koudou (Cedera Ligamen) dan Mert Günok (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini. Muhayer Oktay tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Pemain internasional Turki kelahiran Belanda berusia 23 tahun Oguzhan Ozyakup adalah gelandang yang memulai karir profesionalnya di raksasa Liga Premier Arsenal.

Ozyakup tiba di klub yang berbasis di London sebagai anak sekolah dari AZ dan menjalani akademi Arsenal, sebelum melakukan debut kompetitifnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Shrewsbury Town, ketika ia memberikan assist untuk Yossi Benayoun dalam kemenangan 3-1.

Namun pemain internasional Turki itu gagal masuk ke tim utama dan dipindahkan ke Besiktas pada 2012.

Pemain internasional Turki telah melewati tanda 100 pertandingan untuk klubnya pada tahun 2016 dan dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling berpengalaman dan paling berharga, meskipun usianya baru 23 tahun.

Gelandang berbakat itu menjadi subyek spekulasi transfer yang intens selama jendela transfer musim panas 2016 dengan Valencia dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak pemain sepak bola Turki, tetapi Ozyakup tetap di Besiktas dan melanjutkan untuk memperpanjang kontraknya, yang akan membuatnya tetap di Vodafone Arena hingga 2018.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Beşiktaş memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Borussia Dortmund ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Borussia Dortmund setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Besiktas: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.