Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Prediksi Djurgardens vs Malmo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Djurgardens vs Malmo, Malmö menuju ke Tele2 Arena pada hari Senin untuk pertemuan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Djurgårdens IF.

Djurgårdens IF masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Allsvenskan vs IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, IF Elfsborg mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Djurgårdens IF asuhan Kim Bergstrand telah mencetak total 9 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AIK di laga Allsvenskan, Malmö akan berusaha menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Montpellier, 30 Juli 2022

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, AIK mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Josafat Mendes (17′) dan Sebastian Larsson (87′) mencetak gol untuk AIK.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Malmö FF, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Himmelsblått sama dengan 1. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 25/08/2019 menunjukkan bahwa Djurgårdens IF telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Malmö 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Anderlecht vs Saint Gilloise, Liga Belgia 15 Mei 2022

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Blåränderna dan 6 terjaring oleh Himmelsblått. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya Blåränderna mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan J. W. Zetterström, Piotr Johansson, Isak Hien, Hjalmar Ekdal, Pierre Bengtsson, Rasmus Schuller, Hampus Finndell, Magnus Eriksson, Haris Radetinac, Victor Edvardsen dan Sead Haksabanovic.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Malmö, Miloš Milojevi. Jonas Knudsen (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Odense vs Sonderjyske, Liga Denmark 15 Mei 2022

Kami memperkirakan Himmelsblått akan memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3 dengan menurunkan Johan Dahlin, Felix Beijmo, Matej Chalus, Dennis Hadzikadunic, Eric Larsson, Hugo Larsson, Sergio Peña, Erdal Rakip, Malik Abubakari, Ola Toivonen dan Veljko Birmancevic.

Perasaan kami adalah bahwa Malmö FF dan Djurgårdens IF bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat, berakhir dengan skor 0-0 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Djurgardens vs Malmo: 0-0

editor : sormin
sumber : footballpredictions