Prediksi Djurgardens vs Halmstads, Liga Swedia 6 November 2021

oleh
Prediksi Djurgardens vs Halmstads, Liga Swedia 6 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Djurgardens vs Halmstads, Bentrokan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Djurgårdens JIKA mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Halmstads BK.

Djurgårdens IF akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Allsvenskan vs rebro SK.

Dalam laga tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Djurgårdens IF adalah Emmanuel Banda (45′). rebro SK mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tema yang menarik dalam game Djurgårdens IF yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan mereka sebelumnya hingga yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, Djurgårdens IF belum pernah dikalahkan di liga oleh Halmstads BK dalam 5 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Halmstads BK datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Allsvenskan untuk mengalahkan AIK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Halmstads BK adalah Andreas Johansson (45′). Di sisi lain, AIK memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Halmstads BK telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol.

Halmstads BK juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol melawan mereka. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Belenenses vs Tondela - Liga Portugal 3 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Halmstads BK belum pernah menang melawan Djurgårdens IF dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 10/08/2014 menunjukkan bahwa Djurgårdens IF telah memenangkan 4 di antaranya dan Halmstads BK 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Blåränderna dan 7 terjaring oleh HBK. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 10 pada 12/07/2021 yang berakhir dengan skor Halmstads BK 0-0 Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Goztepe, Liga Turki 31 Oktober 2021

Di sisi lain, Djurgårdens IF mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andreas Ekberg.

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Bos Halmstads BK Magnus Haglund memiliki sejumlah pemain yang absen. Viktor Ljung (Pecahnya Ligamen Salib), Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) dan Phil Ofosu-Ayeh (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Djurgårdens IF bisa mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Halmstads BK, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu kita bisa melihat kemenangan 2-0 untuk Djurgårdens IF di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Djurgardens vs Halmstads: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.