Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

oleh
Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Dynamo Moscow menghadapi tim tandang Ufa di VTB Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Dynamo Moscow akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Liga Premier atas Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 46% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Dynamo Moscow, gol-gol dicetak oleh Denis Makarov (18′), Fabián Balbuena (68′) dan Sebastian Szymański (85′).

Di ujung lain, Rubin Kazan memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Soltmurad Bakayev (30′) dan Anders Dreyer (49′) mencetak gol untuk Rubin Kazan.

Dynamo Moscow akhir-akhir ini cukup sering kebobolan, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Dynamo Moscow telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pada laga sebelumnya, Ufa bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Ufa adalah Aleksei Nikitin (70′). Spartak Moskva mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (95′) adalah pencetak gol untuk Spartak Moscow.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Ufa, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Gorozhane sama dengan 1.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 03/03/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Ufa.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Dynamo Moscow mendominasi mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 gol dari Dinamiki dan 4 milik Gorozhane. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Premier pada 31/07/2021 dan skor selesai Ufa 2-3 Dynamo Moscow.

Hari itu, Ufa memiliki 55% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gamid Agalarov (81′, 86′).

Di sisi lain, Dynamo Moscow melakukan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Daniil Fomin (33′, 41′) dan Sebastian Szymański (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Ufa Aleksei Stukalov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Dynamo Moscow memilikinya dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Ufa, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Ufa: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.