Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar, Liga Rusia 6 November 2021

oleh
Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar, FC Krasnodar akan mengunjungi VTB Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Dynamo Moscow.

Dynamo Moscow akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Daniil Fomin (56′). Di sisi lain, Zenit memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Cláudinho (8′), Wendel (66′), Artyom Dzyuba (69′) dan Yaroslav Rakitskiy (85′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Dynamo Moscow asuhan Sandro Schwarz telah mencapai target sebanyak 10 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Johnstone vs Dundee - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Datang ke kontes ini, Dynamo Moscow tidak pernah kalah di liga dari FC Krasnodar dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Krylia Sovetov dalam aksi Liga Premier, FC Krasnodar dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 63% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Krylia Sovetov mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vladislav Sarveli (43′) menjadi pencetak gol bagi Krylia Sovetov.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan FC Krasnodar telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

BACA JUGA:   Prediksi Molde vs Sandefjord, Liga Norwegia 7 November 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 30/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 3 pertandingan ini & FC Krasnodar 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Dinamiki dan 7 dari Byki. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 23 pada 18/03/2021 ketika selesai FC Krasnodar 2-3 Dynamo Moscow.

Pada kesempatan itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tonny Vilhena (11′) dan Yuri Gazinskiy (51′).

Dynamo Moscow melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Daniil Fomin (58′) dan Konstantin Tyukavin (66′, 80′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Wasitnya adalah Vasili Kazartsev.

Diego Laxalt (Cedera Kaki) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain untuk bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz.

Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Arsen Zakharyan dan Daniil Fomin.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, FC Krasnodar dan Dynamo Moscow seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Krasnodar: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.